Dunia Arsitektur


Arsitektur merupakan salah satu seni dalam merancang sebuah bangunan , mulai dari rumah tinggal hingga gedung - gedung yang tinggi menjulang . Dengan ilmu arsitektur maka seseorang akan mampu menciptakan sebuah bangunan yang indah , unik serta sesuai dengan fungsinya . Dunia Arsitektur sendiri meliputi berbagai desain yang meliputi bangunan , interior , dan juga ekterior .

Dalam sejarah perkembangan dunia arsitektur mengalami perkembangan yang sangat pesat mulai dari arsitektur kuno hingga arsitektur modern . Berbagai bahan juga telah di pergunakan dalam dunia arsitektur yang di terapkan pada sebuah banguanan seperti ; batu , kayu , besi / baja , aluminium dan masih banyak lagi .

Kemajuan dalam dunia arsitektur tak lepas dari pemikiran dan ide - ide cemerlang dari seorang arsitek . Walaupun terkadang seorang arsitek dapat tersisih karena pemikiran sebagian orang yang kurang profesional yang menganggap sebuah bangunan dapat di ciptakan tanpa campur tangan seorang arsitek . Namun sebenarnya seorang arsitek lah yang mampu menciptakan desain unik dan indah serta bernilai seni tinggi .

Dunia Arsitektur sendiri juga memiliki pengaruh besar dalam perkembangan jaman dari masa ke masa . Di sini Rumah Idamanku akan memperlihatkan keindahan karya arsitektur kuno hingga modern yang sangat menakjubkan .

Arsitektur Kuno
 Arsitektur Modern

Di atas adalah beberapa contoh dari desain arsitektur dari arsitektur kuno hingga arsitektur modern yang bisa anda jadikan inspirasi untuk menciptakan keunikan dalam hunian anda . Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...