Ide Ruang Keluarga Modern


Ruang Keluarga ... Juga di kenal dengan ruang duduk dalam sebuah rumah atau tempat berkumpul anggota keluarga . Dapat di gunakan juga sebagai tempat membaca sambil menikmati hiburan ringan yang berada pada ruangan tersebut . Sebuah desain yang indah , perpaduan warna yang tepat , dan juga gaya yang dinamis akan menjadikan ruang keluarga anda menjadi ruangan favorit keluarga .

Selain itu untuk membuat ruang keluarga anda semakin nyaman harus ada elemen tambahan seperti furniture , media hiburan , dan lain sebagainya untuk lebih membuat anggota keluarga merasa nyaman dan betah daam ruangan tersebut . Pencahayaan untuk ruangan tersebut harus menjadi perhatian anda .

Untuk kata Living Room ( bahasa orang bule ) dapat di kategorikan sebagai Ruang tamu atau ruang keluarga karena fungsinya dasarnya yang di gunakan sebagai tempat berkumpul . Namun pada kedua ruangan terdapat perbedaan desain yang menonjol , terutama pada media hiburan yang sering terdapat pada ruang keluarga . Sedangkan pada ruang tamu lebih menonjolkan kenyamanan untuk tamu yang berkunjung .

Untuk mendapatkan desain yang cantik , Rumah Idamanku telah mempersiapkan beberapa desain yang bisa anda jadikan pedoman untuk rumah anda .
Silahkan anda simak semua ulasan di atas yang mungkin akan berkenan di hati anda . Terima kasih ..
 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...