Rumah Kapal Di Wisconsin

Rumah Kapal Di Wisconsin

Di bangun pada tahun 1920 , Sebuah rumah yang menyerupai sebuah perahu tua di wisconsin di sulap menjadi sebuah rumah yang unik dan WOW . Di desain oleh smith dengan tampilan kurva modern yang artistik di lengkapi dengan cerobong asap . Struktur yang terbuat dari baja , kayu , dan hasil industri lannya .

Rumah Kapal yang terletak di atas bukit tersebut menawarkan pemandangan alam yang sejuk dan indah . Desain exterior dan interior menawan yang menerapkan gaya modern membuat suasana rumah tersebut sangat nyaman .
Sebagai inspirasi mendekorasi rumah idaman anda mari kita intip beberapa ruangan dalam rumah kapal di wisconsin  tersebut :


Rumah Kapal Di Wisconsin
Nuansa alami melekat erat pada kamar tidur ini . Di dominasi dengan bahan kayu solid yang sangat indah dari langit-langit hingga lantai yang menciptakan suasana sejuk . Dengan perpaduan warna yang khas kayu dengan urat yang mencolok .

Baca Juga ; Kamar Tidur Dengan Warna Cantik


Rumah Kapal Di Wisconsin
 Pada eksterior rumah kapal di wisconsin ini terlihat sebuah teras memanjang dengan hiasan lampu artistik pada dinding dan langit-langit unik .

Dengan railling sebagai pembatas dan pintu yang terbuat dari PVC nampak asri untuk menikmati udara tepi pantai .


Rumah Kapal Di Wisconsin
Sebuah dapur cantik dengan konsep kontemporer terbuat dari kayu . Meja dapur terbuat dari bahan marmer berwarna gelap , sangat cocok dan sesuai dengan warna alami pada dapur tersebut .

Baca Juga : Dapur Cantik dengan Warna Alami


Rumah Kapal Di Wisconsin
Ruang keluarga yang menakjubkan kental dengan suasana pantai yang dapat di nikmati dengan duduk berkumpul bersama anggota keluarga .

Nuansa biru di ciptakan semakin menambah suasana romantis untuk pasnagan muda .

Baca Juga : Ruang Keluarga dengan Perapian


Rumah Kapal Di Wisconsin
Kamar mandi minimalis nan indah dengan desain pintu shower dari kaca . Sebuah pola keramik yang unik terlihat pada dinding kamar mandi ini .

jendela yang khusus di buat untuk menikmati pemandangan alam sekitar sambil berendam air panas .


Rumah Kapal Di Wisconsin
Suasana lain dari ruang keluarga yang nampak sangat mengesankan .

Baca Juga : Ruang Keluarga di Daerah Tropis

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...