2014 New American Home

2014 New American Home

The National Association of Home Builders ' 2014 New American Home , di Henderson , Nevada , adalah sebuah karya untuk tren yang paling inovatif dalam arsitektur , desain interior , dan ilmu bangunan . Arsitek proyek , Jeff Berkus , dan desainer , Marc Thee , menciptakan sebuah rumah modern yang hemat energi , mewah , hangat , dan menyenangkan . Memikirkan segala sesuatu tentang bagaimana keluarga akan menggunakan rumah mereka di masa depan , yang menyebabkan mereka untuk mengintegrasikan ruang fleksibel dan multigenerasi dituangkan dalam rencana .

Untuk membantu membuat desain menjadi kenyataan , kontraktor Josh Anderson , dari Perusahaan Bangunan , pemasok industri yang bisa memberikan teknologi terbaru dan produk untuk membantu krunya memenuhi kriteria untuk LEED dan sertifikasi Energy Star .

Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang membuat rumah ini luar biasa.

2014 New American Home

The carriage suite, apartemen mandiri di lantai kedua 2014 New American Home, dirancang untuk mengakomodasi orang tua atau anak-anak yang ingin hidup mandiri namun tetap di dekatnya. Kedua tangga dan lift masuk ke suite, yang terdiri dari kamar tidur dengan perapian, kamar mandi penuh, ruang tamu, laundry, dan dapur.

2014 New American Home

Penggunaan bahan yang berkelanjutan adalah kunci untuk kemampuan Josh Anderson untuk memenuhi kriteria LEED dan sertifikasi Energy Star. Selain isolasi dengan busa semprot dan menggunakan kayu untuk membingkai rumah, mereka memilih Thermory kayu, ditampilkan dalam foto ini, untuk decking eksterior dan cladding eksterior kayu karena lingkungan aman dan menggunakan kayu berkualitas dapat menahan gurun yang keras iklim.

2014 New American Home

Tim desain membawa dalam ke luar dengan menggunakan pintu lipat dan pintu kaca geser untuk memperluas ruang hidup dalam ruangan dengan lebih dari 1.000 meter persegi teras sekitarnya. Untuk meningkatkan kenyamanan dan memberikan keteduhan, bermotor ditarik oleh layar Layar phantom dapat dinaikkan atau diturunkan dengan sentuhan tombol. Sebuah dapur tertutup di luar ruangan, kolam renang, dan spa semua dapat diakses dari teras.

2014 New American Home

Sebuah jalur porselen putih mengarah melalui dua lantai atrium dan berjalan dari depan ke belakang 2014 New American Home. Ruang galeri ini terbuka untuk dapur dan raung tamu di sebelah kiri dan ruang makan dan mengambang tangga di sebelah kanan. Dapur ini memiliki dua area-satu untuk memasak dan yang kedua untuk makan dan pekerjaan rumah.

2014 New American Home

Tim desain rumah 2014 New American  difokuskan pada ruang hidup serbaguna seperti "casita," sebuah studio mandiri di lantai pertama rumah itu. Diakses dari pintu masuk, ia memiliki pintu masuk pribadi dan dimaksudkan untuk penggunaan fleksibel, baik itu bekerja, tidur, belajar, atau berolahraga. Casita memiliki kamar mandi penuh dan dilengkapi dengan daybed, meja rapat, dan stasiun media yang penuh.

2014 New American Home

Terletak ke bukit di Henderson, Nevada, pembangunan perumahan kelas atas, 2014 New American Home mempunyai banyak keuntungan dari sekitarnya. Dinding kaca yang strategis berorientasi untuk menangkap pemandangan spektakuler dari Las Vegas strip, gurun lembah, dan pegunungan luar.

2014 New American Home

Salah satu dari dua master suite,yang terletak di lantai dua, dilengkapi dengan perapian dua sisi yang dapat dinikmati baik dari kamar tidur atau bak mandi. Sebuah kaca kamar mandi yang berdekatan mengakomodasi dua bathers terpisah dan lemari toilet menyediakan fasilitas tertutup. Pintu kaca di samping tempat tidur terbuka untuk teras lantai dua pribadi dengan tangga spiral yang mengarah ke dek atap.

2014 New American Home

2014 New American Home menampilkan fitur state-of-the-art sistem rumah otomatisasi yang mengendalikan teknologi rumah, termasuk audio, video, home theater , keamanan, nuansa, pencahayaan, dan lebih dari layar sentuh yang nyaman. Sistem otomasi rumah dapat disesuaikan untuk digunakan baik dalam rumah kecil dan perkebunan besar.

2014 New American Home

Arsitek Jeff Berkus dan desainer Marc Thee menangkap unsur-unsur organik dari api, air, logam, tanah, dan kayu sepanjang 2014 New American Home. Estetika ini dicontohkan oleh pemandangan yang terlihat di sini tampak keluar dari pengadilan masuk, jalan batu mengarah melalui fitur air, melewati pintu masuk ke casita, dan menuju dek kayu di luar salah satu dari dua master suite rumah itu. Fitur air lainnya termasuk air terjun dalam ruangan dan kolam renang luar ruangan dan spa.

2014 New American Home

Setelah bertemu Status Emerald di bawah Standard National Green Building, 2014 New American Home adalah acara rumah hijau di National Association of Home Builders  '. Terobosan baru dalam membangun kinerja tinggi, rumah memiliki listrik surya yang merupakan kunci untuk mengimbangi 83 persen dari beban energi tahunan rumah itu. Selain itu, disemprot terbuka dan isolasi-sel tertutup ditambah efisiensi tinggi jendela menjaga bangunan.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...