Rumah Mewah Celine Dion Di Florida

 rumah mewah celine dion

Menjadi seoarang celebrity papan atas yang telah membuat rekor dengan menjual 200 juta copy album pasti akan berimbas pada waktu yang tersita untuk berkumpul dengan keluarga , apalagi untuk berlibur ke suatu tempat yang indah . Untuk itu dengan menciptakan sebuah hunian dengan berbagai fasilitas hiburan bagaikan tempat liburan menjadi prioritas utama . Seperti yang di lakukan oleh penyanyi cantik celine dion , yang menjadikan rumah mewahnya menjadi sebuah oasis liburan bagi keluarga dan kerabat .

Rumah Mewah Celine Dion di florida yang di belinya  pada tahun 2004 dan 2008 tahun silam senilai $12,5 juta dan $ 7 juta di atas lahan seluas 6 hektar di sulap menjadi sebuah hunian yang fantastis . Terdiri dari dua buah rumah mewah , tiga kolam renang , serta pemandangan pantai yang menakjubkan . Namun sekaranag Rumah Mewah tersebut di jual senilai $ 72 juta .

 rumah mewah celine dion

Rumah mewah tersebut di rancang sendiri oleh celine dion dadn suaminya rene angelil selama dua tahun untuk menyelesaikannya . Di desain bagaikan resort bergaya bahamian , Rumah induk yang terdiri dari lima kamar tidur lengkap dengan kamar mandi . Sementara rumah lainnya yang berada agak terpisah memiliki delapan kamar tidur dan kamar mandi . Setiap rumah mewah tersebut memiliki area basement yang di desain sangat cantik .

Setelah anda melihat penampakan rumah mewah celine dion dari atas , Berikut adalah sedkit dari desain eksterior rumah mewah celine dion yang berada di florida .


Kolam Renang yang menakjubkan di bawah ini terdapat pada tengah rumah mewah celine dion ( lihat gambar di atas untuk lebih jelas ) . Di lihat dari desain memang simpel yang hanya berbentuk persegi , namun ada keindahan yang terdapat pada tempat bersantai yang di desain melingkar . Dengan di lengkapi tempat api unggun unik di kelilingi dengan tempat duduk yang menawan .

 rumah mewah celine dion

Dengan sistim pewarnaan bernuansa putih membuat suasana rumah mewah tersebut bagaikan di awan . Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini , sebuah area berkumpul atau ruang makan di luar rumah yang posisinya berada di pinggir waterpark rumah mewah tersebut .

 rumah mewah celine dion

Setelah mengetahui desain eksterior yang menakjubkan dari rumah mewah celine dion di florida tersebut , mari kita mengintip kedalam rumah mewah tersebut guna mencari inspirasi desain interior yang mungkin akan berguna untuk mempercantik hunian anda .


                                                                Parlour / Ruang Tamu
 rumah mewah celine dion
  • Ruang Tamu di atas di desain dengan sangat elegant dan menawan . Banyak keunikan yang terdapat pada ruangan di atas , seperti yang peling meonjol tentunya dari bentuk ruangan dan langit - langit . Nuansa putih yang di hadirkan memberikan kesan alami suasana kehangatan sebuah hunian mewah . Pada furniture yang di gunakan juga terlihat mewah dan unik , Lampu meja yang indah serta pencahyaan down light pada langit - langit yang di tata dengan apik .

                                                                Living Room
 rumah mewah celine dion
  • Ruangan di atas sungguh sangat mempesona , Ruangan bernuansa putih dengan desain yang unik pada lantai hingga langit - langit . Pada tengah area lantai terdapat pemasangan batu marmer dengan pola herringbone yang mempesona .Ruangan di atas dapat di gunakan sebagai ruang tamu maupun ruang keluarga .

                                                            Kitchen & Familiy Room
 rumah mewah celine dion
  • Kediaman utama pada rumah mewah celine dion di florida menggunakan konsep minimalis modern dengan ruangan yang terbuka untuk mengambil keuntungan pemandangan laut yang di dapatkan . Seperti yang terlihat pada gambar di atas serta di bawah ini merupakan ruangan yang terdiri dari Dapur Bersih ( Pantry ) , Ruang keluarga serta Ruang makan yang saling berhubungan . Langit - langit yang di desain dengan bentuk yang unik serta lantai yang terlihat sejuk membuat ruang utama tersebut sangat nyaman .Yang paling menakjubkan pada ruangan di atas adalah pemandangan laut biru yang indah .

                                                            Kitchen & Eating Area
 rumah mewah celine dion
  • Telah di jelaskan di atas bahwa konsep yang di terapkan pada rumah mewah celine dion adalah minimalis modern , pada gambar di atas di perlihatkan desain dapur pantry yang terdapat ruang makan kecil untuk menikmati hidangan ringan atau cemilan . Keunikan yang paling terlihat di sini adalah furniture yang terlihat elegant dan sangat berkelas .

                                                                     Kitchen Pantry
 rumah mewah celine dion
  • Pada gambar di atas di perlihatkan detail dari dapur pantry pada rumah mewah celine dion di florida tersebut . Terdapat cabinet unik di bawah meja serta panel - panel kaca di atas cabinet yang terlihat sangat indah . Kabinet dengan desain unik dan ramping tersebut juga sebagai penyekat dengan dapur utama pada rumah mewah tersebut . Karena dapur ini merupakan dapur bersih , oleh karenanya perabot yang di pergunkan juga berbeda dengan dapur utama pada umumnya .

                                                                  Dinning Room
 rumah mewah celine dion

  • Gambar di atas juga merupakan salah satu ruang utama dalam rumah mewah celine dion di florida , Ruang makan yang terlihat elegant dan lux . Perpaduan warna hitam pada furniture yang mengelilingi meja makan membuat tampilan ruangan nampak begitu indah . Apalagi lampu hias unik yang menggnatung di atas meja makan , Sebuah bentuk desain seperti ranting pohon yang kemudian di percantik dengan lampu - lampu kecil menghasilkan sebuah pencahayaan yang indah .

                                                                        Kitchen
 rumah mewah celine dion

  • Di atas adalah dapur utama yang posisinya berada di belakng dapur bersih yang telah di sebutkan di atas . Dapur yang berukuran luas dengan dua jalur area dan satu area di tengahnya dengan di hiasi lampu gantung unik . Telah di jelaskan sebelumnya , keunikan dari dapur tersebut berada pada desain cabinet yang ramping dengan dominasi warna putih yang di gunakan serta di percantik dengan penel yang menggunakan bahan kaca . Pada ruangan ini , anda juga bisa menikmati pantai biru yang indah hingga aktifitas memasak anda jadi lebih menyenangkan . 

                                                                  Master Bedroom
 rumah mewah celine dion

Kamar Tidur Utama sang diva cantik tersebut berada di lantai dua yang terlihat sangat elegant pada gambar di atas dan di bawah ini . Dari desain ruangan yang unik hingga perpaduan warna hitam dan putih membuat kamar tidur yang di suguhi pemandangan indahnya lautan biru tersebut sangat fantastis . Semua fasilitas bagaikan seorang ratu terdapat pada kamar tidur celine dion tersebut , mulai dari tempat tidur yang sangat nyaman , walk in closet yang luas , kamar mandi yang di lengkapi pemandian air panas dan sebagainya .

Furniture serta acessories yang di gunakan juga memperlihatkan kemewahan yang tiada tara , seperti pada gambar di bawah ini . Di atas sandaran kepala tempat tidur juga terlihat kaca cermin yang di bingkai dengan indahnya .

                                                           Another Master Bedroom View
 rumah mewah celine dion

  • Walk in closet di bawah terlihat sangat elegant , dengan desain pintu sliding dari kaca yang secara otomatis akan terbuka saat penyanyi cantik tersebut mendekati pintu tersebut . Lemari besar sebagai tempat menyimpan koleksi busana dan sepetu di desain dengan indah dan mempesona . Lampu gantung pada tengah ruangan juga menambah eksotisme dan juga nilai estetika modern yang tiada tara .
                                                                    Closet / Ruang Rias
 rumah mewah celine dion

  • Terlihat pada gambar di bawah yang merupakan kamar mandi celine dion . kamar mandi yang terlihat sangat elegant dan feminin ini begitu menkjubkan dengan adanya bak mandi yang berada di sebalah jendela kaca dengan di suguhi pemandangan di luar rumah yang sangat indah .
                                                                         Bathroom
 rumah mewah celine dion

  • Desain kamar tidur anak di bawah ini berada di lantai dua rumah mewah celine dion . Dengan konsep minimalis modern membuat kamar tidur ini juga sangat elegant . Yang unik pada ruangan ini terletak pada langit - langit dengan bahan kayu dengan desain yang unik di hiasi dengan lampu - lampu yang indah . Sandaran kepala tempat tidur ini juga sangat indah , dengan menggunakan busa empuk di balut dengan kain yang lembut berwarna putih menjadikan sebuah perpaduan yang tepat .
                                                                  Another Bedroom
 rumah mewah celine dion

  • Jika anda memperhatikan gambar skema pandangan udara rumah mewah celine dion di atas , maka terdapat bangunan yang berada di samping kolam renang . gambar di bawah ini merupakan interior dari bangunan tersebut . Ruangan yang di gunakan untuk bersantai setelah berenang dalam kolam sambil duduk - duduk menikmati indahnya panorama alam sekitar .
                                                                     Pool House
 rumah mewah celine dion

Itulah sedikit ulasan dari rumah mewah celine dion yang kini di jual tersebut . Ada sedikit kekurangan pada rumah mewah tersebut , yaitu pewarnaan yang di dominasi warna putih yang menjadikan anda harus ekstra hati - hait dalam perawatannya . Khususnya jika mempunyai seorang anak yang masih balita .

Semoga bermanfaat bagi anda , dan Terima Kasih ...

1 comment:

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...