Desain Rumah Modern

Desain Rumah Modern

Desain Rumah Modern...Apabila anda sedang mencari bahan yang ingin anda gunakan sebagai inspirasi dalam menciptakan sebuah rumah idaman.Berikut sebuah acuan untuk anda sebuah desain  rumah modern lantai satu dengan gaya mediteranian cocok untuk keluarga kecil bahagia .

Desain rumah satu lantai berikut memiliki desain yang indah serta menawan . Pada gambar di bawah menunjukan denah rumah tersebut dengan tiga kamar tidur lengkap dengan kamar mandi , dapur yang luas serta ruang keluarga yang fungsional .

Desain Rumah Modern

Pada gambar di bawah menunjukan tampak depan dari desain rumah modern tersebut . perpaduan antara minimalis dan kasik manjadikan rumah tersebut sangat indah dan tak lekang oleh waktu .

Desain Rumah Modern
Tampak Depan

Tampak belakang rumah minimalis modern tersebut terlihat sangat unik dengan bentuk denah geometris pada satu ruangan hingga memngkinkan anda untuk mempercantik bentuk atap menjadi unik seperti yang terlihat pada gambar di bawah .

Desain Rumah Modern
Tampak Belakang

Bukan hanya itu , keunikan dari eksterior desain rumah modern tersebut juga akan terlihat dari tampak samping yang di perlihatkan pada gambar di bawah .

Desain Rumah Modern
Tampak Samping Kanan

Desain Rumah Modern
Tampak Samping Kiri

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...