Nyaman di Kamar Mandi

Satu lagi ruangan dalam rumah anda yang memerlukan perhatian dan desain khusus adalah kamar mandi . Sebuah ruangan untuk membersihkan badan dan bahkan bisa di jadikan sebagai tempat relaksasi dengan perlengkapan spa di dalamnya . Untuk itu anda harus menciptakan kamar mandi yang baik dalam rumah anda , mulai dari fungsi dan desain yang baik pula .

Sebuah kamar mandi bisa di katakan nyaman apabila dapat memenuhi kepuasan pengguna atau pemilik dalam aktifitasnya . Bukan kamar mandi yang luas atau yang serba mewah , namun lebih tertuju pada kenyamanan dan perlengkapan dan peralatan yang berada pada sebuah kamar mandi . Perlengkapan pada sebuah kamar mandi meliputi ; bak mandi , shower , toilet serta tempat penyimpanan alat - alat mandi anda .

Ukuran pada sebuah kamar mandi tidak akan menjadi persoalan jika anda pandai dalam mengatur dan menata ruangan tersebut .

Pada halaman ini Rumah Idamanku akan memberikan beberpa contoh desain kamar mandi yang bisa and jadikan acuan ;

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...