Kamar Tidur Yang Baik

Kamar Tidur ... sebuah ruangan dalam rumah yang sangat memerlukan perawatan dan perhatian ekstra . Karena ruangan tersebut merupakan sebuah tempat yang paling banyak di gunakan oleh pemilik rumah untuk beristirahat melepas lelah . Untuk itu anda semua harus sepandai - pandai mengatur dan menata agar kamar tidur anda nyaman dan menyehatkan .

Kebersihan merupakan hal utama yang menjadi kunci untuk mewujudkan sebuah kamar tidur yang nyaman dan sehat . Bukan berarti harus luas dan mewah atau di lengkapi dengan acessories dan furniture yang mahal melainkan lebih mengarah pada pengaturan secara fungsional dan fleksibilitas pada kamar tidur tersebut .

Menata kamar tidur yang baik juga memerlukan trik - trik khusus agar menjadi lebih nyaman di gunakan . Berikut trik dan tips yang dapat anda gunakan ;
  • Selalu jaga kebersihan dalam kamar tidur anda , terutama dari debu , aroma yang kurang sedap serta kelembapan dalam ruangan . Jangan lupa untuk meminimalis pakaian kotor yang menggantung atau juga sepatu yang kotor yang akan mengundang nyamuk .
  • Hindari penggunaan seprai yang menjuntai ke bawah untuk kamar tidur non ac , untuk kenyamanan anda pakailah selimut dengan banyak serat .
  • Sesuaikan warna dengan selera anda , lebih baik gunakan warna yang lembut untuk menambah kesejukan dalam kamar tidur anda .
  • Tempatkan tempat tidur agak jauh dari jendela namun yang memungkinkan masuknya sinar matahari pagi . Hal ini akan membantu anda untuk bangun pagi setiap hari .
  • Beri sentuhan dekorasi untuk mempercantik kamar tidur anda agar tidak membosankan .
Dengan demikian maka aktifitas anda beristirahat akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan . Sebagai inspirasi untuk anda , Rumah Idamanku akan memberikan beberapa referensi beberpa kamar tidur yang bisa anda jadikan pedoman guna mempercantik kamar tidur anda . 
Anda juga bisa mendapatkan ide - ide cemerlang lainya melalui teman , saudara , atau bahkan dari internet yang akan menyajikan ratusan desain menarik bagi anda .

Semoga sedikit ulasan di atas dapat bermanfaat bagi anda , dan teima kasih ...
    

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...