Henderson Waves Bridge

Henderson Waves Bridge
Dengan ketinggian 36 meter di atas Jalan Henderson , Henderson Waves Bridge merupakan jembatan untuk pejalan kaki tertinggi di singapura yang menghububgkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park . Keajaiban Desain Arsitektur ini terletak pada ukuran dari Henderson Waves Bridge dengan Panjang 274 meter dan Lebar 8 meter .


Henderson Waves BridgeSelain itu Henderson Waves Bridge mempunyai struktur unik yang mirip dengan ombak laut yang meliuk-liuk dengan pemandangan taman hijau yang indah dan aneka fauna yang berfariasi.Keindahan dari jembatan penyeberangan tersebut semakin terlihat di kala malam hari dengan kilauan lampu yang memukau.




Henderson Waves Bridge
Gelombang Henderson Waves Bridge yang berjumlah tujuh tersebut di desain melengkung seperti ceruk dengan menggunakan kerangka baja . Dengan di padukan dengan ribuan bilah kayu yang membuatnya terlihat unik dan artistik . Selain itu terdapat undakan dari kayu yang berfungsi sebagai tempat beristirahat bagi para turis yang di lengkapi dengan kursi yang nyaman.




Selain itu , Selama anda berada di atas henderson waves bridge anda juga bisa menikmati keindahan panorama sekitar Henderson Waves Bridge yang memukau . Seperti ini :

Henderson Waves Bridge
The Southern Ridge

Henderson Waves Bridge
Keindahan Arsiterktur Kota Singapura

Henderson Waves Bridge
Keindahan Dari Atas Henderson Waves Bridge

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...