Rumah Minimalis Bernuansa Tropis

Rumah Minimalis bernuansa tropis

Rumah minimalis tidak selalu identik dengan lahan yang minim pula . Akan tetapi konsep minimalis lebih tertuju pada sebuah desain ruangan yang fungsional dan fleksibel . Yang paling menunjukan bahwa sebuah rumah menggunakan konsep minimalis biasanya rumah tersebut di dominasi dengan pemasangan batu alam .

Seperti pada contoh di atas sebuah konsep minimalis yang sekaligus bernuansa tropikal . Inspirasi untuk anda,Sebuah rumah minimalis bernuansa tropis cocok bagi anda yang berada di daerah tropis dengan curahan sinar matahari yang begitu teriknya .

Berikut foto-foto dan tampak perspektif dari berbagai sudut:

Rumah Minimalis Bernuansa Tropis

Rumah Minimalis Bernuansa Tropis

Rumah Minimalis Bernuansa Tropis

Rumah Minimalis Bernuansa Tropis

Rumah Minimalis Bernuansa Tropis

Lihat detail setiap ruangan di bawah ini:


Denah Lantai Bawah


Denah Lantai Atas



3 sudut Tampak

Ruang Keluarga Minimalis , di percantik sebuah tiang penyangga di balut dengan batu alam berwarna coklat muda . Barada di bawah Void dengan detail jendela kaca raksasa yang memungkinkan untuk melihat pemandangan tropi di luar rumah . dengan furniture cantik dan terlihat juga sebuah tungku perapian cantik dan dua buah cerukan dengan lemari yang indah .
 
Ruang Keluarga
Sudut pandang lain dari ruang keluarga yang memperlihatkan ruang makan sederhana dan juga lantai atas dengan railling minimalis dengan bahan besi berjalur horisontal .

Ruang Keluarga "

Ruang makan minimalis yang sangat unik terlihat dari tiang penyangga di balut dengan batu alam dan view dari pemandangan tropis  . Yang lebih unik lagi terletak pada desain furniture yang mengesankan .

Ruang Makan

Dapur mewah bernuansa tropis terlihat dari jelas dari desain yang simpel namun terlihat elegant . Sebuah meja dapur unik dengan desain bertingkat di percantik dengan countertops batu granit yang indah .

Dapur

Sudut pandang yang memperlihatkan area kerja pada dapur Rumah minimalis bernuansa tropis ini .Di samping dari meja dapur yang unik , Desain lantai juga tampil mempesona dengan pola yang tidak beraturan namun menambah daya tarik tersendiri .

Dapur'

Sebuah ruangan untuk menghilangkan stres dan berkumpul bagi para anggota keluarga menikmati kesejukan suasana tropikal pada waktu pagi atau sore hari .

Ruang Santai

Kamar tidur ini terlihat unik dan mewah dengan adanya tungku perapian yang cantik . Keunikan lainnya terlihat pada lampu gantung unik dan jendela yang lebar . Kesejukannya sangat terasa dengan adanya taman indoor pada sudut ruangan .

Kamar Tidur Utama

Balkon yang berada di depan kamar tidur utama dengan nuansa tropikal yang kental . Furniture unik dari bilah rotan yang di anyam sedemikian rupa menciptakan suasan alami semakin terasa .

Kamar Tidur Utama'

Sebuah desain kamar mandi mewah terpancar dari bentuk langit-langit dan lampu gantung menyerupai baling-baling . Bak mandi berbentuk oval yang di balut dengan batu marmer sampai lantai , serta kamar mandi basah / Shower dengan penyekat kaca berbentuk geometris . Dengan beberapa jendela unik untuk menikmati keindahan taman tropis di luar .

Kamar Mandi Utama

Dua buah kamar tidur anak yang di desain sederhana namun tetap meninggalkan kesan mewah dan netural tercipta dari pewarnaan yang di dominasi warna-warna natural .

Kamar Tidur Anak

Kamar Tidur Anak 2

Kamar mandi mungil nan cantik terlihat dari bentuk kamar mandi basah /Shower dan juga lampu hias yang modern .

Kamar Mandi Anak

Tangga unik terlihat dari bentuk melingkar dengan menggunakan besi berkualitas . Anak tangga menggunakan marmer dan setiap langkah akan di suguhi panorama tropikal di luar rumah .

Tangga

Tempat menghabiskan waktu pada hari libur dengan berkumpul di lanai ini . Di lengkapi dengan dapur di luar rumah untuk menyiapkan masakan cepat saji .

Lanai

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...