Dekorasi Rumah

Dekorasi Rumah
Semua orang yang memiliki sebuah rumah sebagai tempat tinggal tentu sangat menginginkan agar rumah nampak indah saat di pandang . Namun untuk mewujudkannya tidak lah semudah membalik telapak tangan . Di perlukan dekorasi khusus baik interior maupun eksterior rumah agar kelihatan lebih indah .

Sebagian orang berasumsi bahwa dekorasi rumah dengan barang dan ornamen yang mahal dan mewah akan menghasilkan satu visualisai yang menakjubkan . Apa benar demikian  ? Jawabannya tentu saja tidak. Dekorasi merupakan satu nilai seni , jadi di perlukan kemampuan khusus dalam mengeksplorasi jiwa seni anda dalam mempercantik rumah anda .

Ada beberapa trik yang yang bisa anda gunakan untuk mempercantik ruangan anda dengan biaya hemat namun nampak mewah dan elegant . Simak ulasan berikut ;

- Furniture 

Anda tentu memiliki furniture dalam rumah anda , Baca : tips memilih furniture . Usahakan untuk menempatkan furniture termahal anda pada ruangan misal ruang tamu atau ruang keluarga , karena ruangan tersebut merupakan ruangan yang menjadi pusat pehatian seseorang .

- Tirai Jendela

Jendela merupakan satu tempat yang memerlukan dekorasi khusus pada sebuah rumah . Dekorasi yang paling mudah anda lakukan adalah dengan tirai jendela atau gorden . Dengan begitu jendela pada rumah anda akan telihat lebih indah dan menawan .

- Pewarnaan

Pewarnaan merupakan salah satu cara yang paling umum di lakukan dalam dekorasi rumah . Anda tidak harus memilih cat dengan harga yang mahal , namun cukup dengan cat dengan harga terjangkau namun beraturasi tinggi . Dalam hal ini anda akan di tuntut untuk memadukan berbagai warna dan manyesuaikan dengan desain rumah untuk hasil yang maksimal .

- Rak dan Buku

Penambahan rak pada dinding dalam ruangan anda juga akan menjadi dekorasi rumah yang indah . Anda bisa menmpatkan berbagai acessories pada rak tersebut khsusnya buku . Karena buku akan membuat anda terlihat lebih intelek , banyak yang menganggap buku adalah sahabat bagi orang yang bijak .  

Dengan berbagai trik di atas pastinya akan membuat rumah anda semakin berkelas . Jika anda memerlukan referensi dekorasi rumah , di sini Rumah Idamanku akan memberikan beberapa contoh yang di lengkapi dengan gambar untuk anda jadikan acuan .
  • Air terjun Dalam Ruangan
Semoaga bisa bermanfaat dan membantu mebuat rumah anda lebih terlihat mewah dan indah . Semua tergantung pada imajinasi anda , jadi bebaskan dirin anda untuk berkreasi untuk menghasilkan sesuatu yang unik dan memiliki nilai estetika tinggi .

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...