Desain Rumah Piramida Modern

Desain Rumah Piramida Modern

Melihat gambar di atas pastinya kita semua akan langsung teringat dengan mesir,karena mesir merupakan ikon dari dari bangunan seperti di atas yang di sebut piramida.Pada era modern saat ini sudah banyak sekali desain arsitektur yang mengadaptasi pyramida dari mesir seperti halnya gambar di atas yang tidak lain adalah piramida modern dari kaca setinggi 24 meter yang berada di paris-perancis.

Namun di sini kita tidak akan membahas piramida tersebut.Di sini kita akan membahas tentang desain rumah modern yang mengadaptasi dari piramida.Rumah piramida modern..?Sudah tentu sebuah desain yang sangat unik untuk di aplikasikan sebagai rumah tinggal.Simak beberapa desain rumah piramida modern di bawah ini:

1.Rumah piramida modern di meksiko

sebuah desain unik berbentuk piramida modern di hadirkan oleh juan carlos ramos seorang arsitektur dari meksiko.Semua ruangan di desain dengan baik dan konvensional dengan menghadirkan 2 kamar tidur,Balkon,Fasilitas perpustakaan,bahkan studio rekaman.

Rumah piramida modern di meksiko

2.Rumah piramida modern korvelo

Korvelo Group adalah salah satu pengembang bangunan kuno bercorak modern yang berbasis di eropa.Rumah piramida modern korvelo di desain dengan memfokuskan dalam segi keamanan,dari kebakaran,gempa dan juga efisien energi.
 
Rumah piramida modern korvelo

3.Rumah piramida modern di wardsworth-illinois

Rumah piramida modern yang di bangun oleh pasangan jim dan linda onan karena ingin mengubah stigma yang menganggap piramida adalah bangunan kuno.Dengan menampilkan suasana ala mesir dengan menghadirkan spink dan patung tutankhamun di kanan kiri rumah menjadikan rumah tersebut sebagai salah satu bangunan unik di daerah tersebut.

Rumah piramida modern di wardsworth-illinois

Rumah piramida modern di wardsworth-illinois

Sangat unik bukan..?bagaimana dengan anda apa ingin mendesain rumah idaman anda seperti mereka?

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...