Fengshui Rumahku

Fengshui ... Merupakan ilmu topografi kuno yang berasal dari tiongkok ( china ) yang mengatur kehidupan manusia agar selaras dan hidup dengan harmonis dengan memperhatikan energi ( Qi ) positif dan negatif supaya tidak berbenturan . Di dalam fengshui terdapat 5 elemen penting yang sangat berpengaruh seperti ;
  • Elemen Kayu : Yang mewakili pertumbuhan dan kreatifitas seseorang .
  • Elemen Tanah : Yang di percaya mampu menstabilkan kehidupan seseorangdan paling damai .
  • Elemen Logam : Yang mempengaruhi kekuatan mental dan kecerdasan seseorang .
  • Elemen Api : Merupakan tranformasi dan ekspansi sesorang dan paling stabil di antara yang lain .
  • Elemen Air : Di percaya untuk menghadirkan pembaharuan dan inspirasi dalam kehidupan .
Di dalam pembangunan sebuah rumah , fengshui sering kali di pakai untuk mencari hasil yang sesuai dengan metode fengshui dan menghsilkan Qi yang baik . 

Di sini Rumah Idamanku akan membagikan tips mengatur rumah anda agar tercipta keharmonisan dalam rumah tangga dengan aliran Qi yang baik . Simak semua ulasan di bawah :
Jika anda tertarik menggunakan unsur fengshui pada rumah anda , anda juga harus memperhatikan desain arsitektur yang terdapat pada rumah anda . Karena arsitektur dan fengshui sering kali bertolak belakang .Oleh karena nya di butuhkan komunikasi yang jelas antara sang arsitek dengan ahli fengshui anda .

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...