Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart
Ruang Keluarga

Terkadang sebagian orang merasa kesulitan dalam hal dekorasi pada rumah mereka.Padahal tanpa adanya dekorasi sebuah rumah akan terasa gersang dan berkesan monoton alias gitu-gitu aja.Dalam mendekorasi rumah kita bisa mengambil inspirasi dari mana saja misal hobi,teman,saudara atau bahkan artia idola kita.

Di sini kita akan mengintip dekorasi rumah dari artis Rachel Stuart.Ia membuat dekorasi yang unik untuk rumah idaman-nya dengan lukisan , dan pewarnaan yang artistik.Jadikan Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart sebagai inspirasi untuk anda,Lihat gambar di bawah:

Berbagai lukisan unik yang di bingkai sedemikian rupa menghiasi sudut ruangan yang menuju ke sebuah kamar tidur dalam rumah rachel stuart . Dengan perpaduan warna atraktif yang di hasilkan membuat ruangan ini nampak unik dan berkesan khas . Walaupun lukisan di gantung secara acak pada sudut dinding , namun malah terlihat menawan dan menarik .

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Ruangan untuk bersantap sarapan pagi ini terlihat cantik dengan pernak-pernik warna warni di bawah rak mini berwarna putih . Ada juga lukisan yang agak besar menggantung di sampingnya yang menghasilkan tampilan yang cantik .

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Di kamar mandi ini terdapat tirai bermotif bunga-bunga sebagai penyekat pada bak mandi nya . Di atas closet terdapat lukisan yang sama pada ruangan di atas tadi . Tak hanya itu pewarnaan yang gelap membuat suasana kamar mandi ini terlihat apik dan menghasilkan perpaduan warna yang unik .

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Kamar tidur anak pada rumah rachel stuart ini terlihat menyegarkan dengan hadirnya bunga-bunga dan warna warna yang cerah . Terdapat juga gantungan pernak pernik penuh warna yang membuat kamr tidur anak ini terlihat ceria .

Lihat juga : Dekorasi dengan motif bunga 

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Ruang makan sederhana ini nampak indah dan unik dengan gantunga balon-balon lampu cina warna warni dan lukisan pada sudut dinding nya . Warna shoft pink membuat perpaduan yang memberikan suasana kesejukan setiap saat .

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Lukisan ini mungkin nampak sedikit berkesan horor dan penuh mistik , namun dapat menghasilkan suasana yang tenang dan hening . Hadirnya warna biru pada dinding ruangan ini membuat kesejukan dan keunikan tersendiri .

Lihat juga : Dekorasi dengan unsur biru

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Ini adalah kamar dari rachel stuart sendiri , perpaduan antara kesan tradisional , minimalis , dan modern terlihat indah di sini . Dari tempat tidur tradisional bernuansa natural dan konsep minimalis modern dengan di hiasi sebuah lukisan yang sedikit vulgar ( mungkin ) , membuat kamar tidur ini terlihat menawan .

Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart

Sangat menarik bukan..?Dekorasi Artistik Ala Rachel Stuart yang unik bisa menjadi inspirasi untuk rumah idaman agar terlihat unik dan tentu saja lebih menarik.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...