Dekorasi Ruang Makan Rayakan Natal

Dekorasi Ruang Makan Rayakan Natal

Melihat suasana ruang makan di atas pasti akan terlihat sangat nyaman dengan suasana natal yang hangat . Mulai dari hiasan di meja makan hingga dekorasi pada cermin yang terlihat santa cantik . Di sini Rumah Idamanku akan memperlihatkan detail dari dekorasi ruangan di atas sebagai inspirasi bagi anda merayakan natal bersama keluarga .

Dekorasi Ruang Makan Rayakan Natal, dengan dominasi warna putih, perak, dan emas. Juga ada sedikit unsur merah dan putih di sini .

Lihat semua ulasan di bawah ini secara detail :


Dekorasi Ruang Makan Rayakan Natal

Pertama - tama tentunya pada bagian meja mungil dengan kaca cermin cantik di atasnya .Walaupun desain dari meja sekaligus lemari kecil tersebut tergolong sederhana , namun dekorasi yang di hadirkan mampu membuat nya menjadi menakjubkan .

Dekorasi Ruang Makan Rayakan Natal

Seperti terlihat di atas dan juga gambar di samping , terdapat replika dari pohon natal yang terbuat dari tumpukan buah stawbery yang di susun dengan indahnya .Juga terdapat pernak - pernik keemasan yang sangat mengkilap berbentuk kijang dan juga rerumputan . Ada juga gelas dan juga barang pecah lainya yang sangat mempesona .

Sekarang beralih ke meja makan yang terlihat sangat indah seperti gambar di bawah ini . Perpaduan warna yang sejuk dan lembut sangat sesuai dengan dekorasi yang lakukan pada ruangan ini .

Dekorasi Ruang Makan Rayakan Natal

Terdapat pernak - pernik yang sangat indah terletak di atas meja makan tersebut . Mulai dari taplak meja yang snagat unik dengan replika pohon natal dari kaca yang sangat unik . Perabot dan peralatan makan juga terlihat cantik dan serba mengkilap . Namun yang menjadi pusat dari dekorasi ruangan pada gambar di atas adalah pohon natal di sudut ruangan yang sangat indah .

Dekorasi Ruang Makan Rayakan Natal


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...