Dekorasi dengan Unsur Biru

Dekorasi dengan Unsur Biru
 "Biru" Sebuah warna yang indah dan bisa menghadirkan suasana sejuk dan hangat serta nyaman.Bagaimana kalau kita menerapkan unsur biru untuk dekorasi ruangan dalam rumah idaman kita?Pasti akan lebih indah dan menarik.Kita bisa menambahkan Dekorasi dengan Unsur Biru pada ruangan dalam rumah , baik itu pada dinding , langit-langit , furniture , dan lain sebagainya.

Anda juga bisa membuat dekorasi dengan unsur biru sebagai warna keberuntungan atau untuk dekorasi pada hari pernikahan dan sebagainya.Contoh di bawah ini dapat anda jadikan acuan untuk mendapatkan tampilan dekorasi dengan unsur biru :


Dekorasi dengan Unsur Biru
Unsur biru dapat memberikan kesejukan pada sebuah ruangan , seperti kamar tidur ini . Sebuah naungan yang di dominasi warna bernuansa kebiru-biruan nan sejuk membuat ruangan ini nampak asri dan menyegarkan . Unsur biru yang mendatangkan suasana sejuk adalah biru ke abu-abuan atau putih ke biru-biruan .


Dekorasi dengan Unsur Biru
Tudung lampu dengan warna biru muda ini mendatangkan suasana sejuk dan sekaligus dekorasi yang menarik . Saat lampu di nyalakan maka akan menghasilkan suasana yang romantis sekaligus sejuk .

Lihat Juga : Desain Lampu Meja


Dekorasi dengan Unsur Biru

Suasana hangat tercipta dengan adanya unsur biru pada pintu utama depan . Sambutan yang penuh dengan kehangatan akan memenuhi ruangan dan sekaligus membuat kesan natural .

lihat juga : Desain Pintu Utama


Dekorasi dengan Unsur Biru

Ruangan bernuansa biru ini nampak menakjubkan dengan motif bunga-bunga yang menambah kesejukan dalam ruangan . Di tambah furniture tradisional dan lampu unik sebagai penerangan .

Lihat juga : Dekorasi dengan motif bunga


Dekorasi dengan Unsur Biru

Menciptakan kesejukan bukan hanya dengan unsur biru semata . Dengan pewarnaan yang soft seperti kamar tidur ini terlihat sangat sejuk dan nyaman . Unsur biru pada lampu gantung berwarna pirus menambah keunikan tersendiri buat ruangan ini .

Lihat Juga : Desain lampu gantung unik

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...