Dekorasi Rumah Bertema Valentine


 Dekorasi Rumah Bertema Valentine
Februari merupakan bulan yang romantis , karena di bulan tersebut ada satu hari pada tanggal 14 februari yang di kenal sebagai hari valentine atau hari kasih sayang.Pada hari spesial tersebut para pasangan akan berusaha meluapkan rasa sayang mereka terhadap pasangannya , baik itu berupa hadiah istimewa , makan malam romantis atau hal-hal berkesan lainnya .

Untuk anda yang tidak ingin keluar rumah pada hari valentine , anda bisa merayakan hari istimewa tersebut di rumah.Untuk itu anda harus membuat dekorasi dalam rumah anda sedemikian rupa agar tercipta suasana romantis.Apabila  mencari Dekorasi Rumah Bertema Valentine gambar di bawah bisa menjadi inspirasi untuk anda;


  • Menghiasi jendela pada ruangan anda dengan pernak-pernik berbentuk hati yang menggantung unik dengan indahnya .Dominasi warna pink dan merah membuat kesan romantis yang akan membuat hari valentine anda sangat berkesan .
Dekorasi Rumah Bertema Valentine

  • Meja unik yang berada di ruang keluarga ini nampak begitu berkesan dengan dekorasi lilin cantik berwarna merah yang di tengahnya terdapat hiasan dengan tulisan love ( sayang ) .Tepat di tengah meja terdapat rangkaian unik dengan penuh kasih sayang yang menggelantung dengan cantiknya . 
Dekorasi Rumah Bertema Valentine


  • Ini hampir sama dengan di atas , cuma ini bertempat pada meja rias anda . Apabila anda suka anda bisa menghias meja rias anda seperti ini sebagai pilihan lain .
Dekorasi Rumah Bertema Valentine

  • Untuk sebuah perayaan khusus pada malam valentine , anda bisa membuat dekorasi ruangan anda seperti ini . Rangkaian balon-balon dan wallpaper pada dinding yang di dominasi warna merah akan menjadikan suasan ruangan anda penuh warna dan berkesan romantis .Untuk makan malam romantis anda bisa mendekorasi ruang makan romantis bertema valentine seperti ini;
  • Lihat Juga : Ruang makan rayakan natal  
Dekorasi Rumah Bertema Valentine

  • Meja makan yang di hiasi dengan gelas-gelas cantik yang di isi dengan gula-gula warna-warni yang menciptakan suasana romantis dan penuh kasih .Khusus untuk pasangan remaja ini akan menjadi pilihan yang menarik dan berkesan .
ruang makan romantis bertema valentine

  • Kesan romantisme terpancar dari meja makan ini , Dengan adanya dua buah lilin cantik berwarna merah dan bunga-bunga dengan gelas gelas cantik dan menawan .Ciptakan suasana makan malam romantis dengan pasangan anda dengan dekorasi meja makan seperti ini .
ruang makan romantis bertema valentine


  • Ini akan menjadi pilihan alternatif bagi anda apabila ingin melewatkan malam valentine yang romantis dengan pasangan anda dengan sebuah acara makan malam romantis yang bisa anda ciptakan sendiri . 
ruang makan romantis bertema valentine

  •  Apabial anda seorang teleh menikah anda bisa membuat suasana romantis di kamar tidur anda seperti ini . Dengan permainan pada sistim pencahayaan menggunakan rangkaian lampu-lampu cantik beraneka warna dan dengan dekorasi motif bunga pada tempat tidur pasti akan menambah romantisme dan harmonisasi pada setiap pasangan .
  • Lihat juga : Menciptakan kamar tidur romantik
suasana romantis di kamar tidur

  • Bunga-bunga dengan aroma yang khas dapat anda taburkan pada tempat tidur dapat menciptakan suansan romantis yang penuh kehangatan . Dengan saling bertukar hadiah akan semakin mempererat rasa kasih sayang setiap pasangan .
suasana romantis di kamar tidur

  • Desain kamar tidur dengan konsep minimalis ini nampak mempesona dengan andanya dekorasi unik di balakang tempat tidur . Seperti sebuah layar berwarna merah di taburi ganbar hati berwarna putih yang akan membuat malam valentine menjadi lebih indah .
suasana romantis di kamar tidur

Dengan berbagai dekorasi di atas mungkin akan membantu anda untuk menjadikan suasan malam valentine anda sangat berkesan dan tak terlupakan .

Selamat mencoba ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...