Rumah Mewah Christina Aguilera

rumah mewah christina aguilera
Christina Aguilera dikabarkan telah membeli ini hunian mewah seluas 11.000 meter persegi senilai $ 11 juta di Beverly Hills pada tahun 2008 silam . Listing mengatakan,, ini merupakan Rumah Mewah Mediterania yang luar biasa yang dirancang oleh Hablinski-Manion yang telah di belinya dari keluarga osbourne . Setelah memiliki hak kepemilikan atas rumah mewah tersebut , bintang pop cantik tersebut kemudian melakukan sedikit perbahan terutama pada dekorasi interiornya .

Penyanyi cantik berusia 33 tahun tersebut melakukan sentuhan yang lebih feminin pada interior rumah mewah tersebut dengan memadukan warna pink , ungu , dan merah yang merupakan warna - warna favorit kaum hawa . Di dalam rumah mewah tersebut terdapat enam kamar tidur , sembilan kamar mandi , juga berbagai fasilitas dan media hiburan yang menakjubkan .

Namun sekarang rumah mewah tersebut telah di jual oleh christina senilai $ 13 juta pada 2013 lalu dan ia telah pindah bersama kekasih barunya . Namun di sini Rumah Iamanku akan mengajak anda untuk mengintip kedalam bekas rumah christina aguilera tersebut untuk mencari inspirasi yang unik dan indah . 

Inspirasi yang indah untuk anda :

                                                                     Desain Ekterior

Rumah mewah christina aguilera
Pada kompilasi gambar di atas ini menunjukan desain eksterior rumah tersebut yang telrihat begitu sejuk dan asri . Rumah mewah bergaya mediteranian yang di kelilingi tanaman tropis yang membuat hunian sangat berkelas dan mewah . Terlihat sebuah kolam renang yang menakjubkan , outdoor living , serta tempat api unggun unik dan indah . 

Pada desain interior Rumah Mewah Christina Aguilera tersebut terdapat banyak perpaduan desain yang di terapkan , mulai dari gothic , tradisional , dan lain sebagainya . Bahkan rumah tersebut di desain semewah las vegas . Mari bersama - sam kita intip interior rumah mewah tersebut .

                                                                    Grand Foyer

Saat memasuki rumah mewah tersebut , anda akan di buat terpana dengan kehadiran sebuah tangga panjang yang sangat indah dengan karpet merah yang melambai . Bukan hanya itu , lampu gantung dengan lilin unik yang juga berwarna merah membuat ruangan ini semakin mempesona . Ditambah dengan tirai - tirai cantik yang menghiasi sekaigus sebagai penyekat menuju ke dalam ruangan lainnya . Namun yang paling unik adalah sebuah ornamen pada sudut dinding dengan bentuk menyerupai tanduk rusa . Anda bisa melihat detal dari oenamen tersebut dengan melihat gambar di bawah . ;

Sebuah detail yang menunjukan ornamen cantik pada dinding dengan motif unik . Lantai marmer dengan potongan yang cantik serta sebuah furniture yang mempesona .

                                                                         Kitchen
rumah meewah christina aguilera

Sebuah dapur kontemporer yang menakjubkan terlihat pada gambar di atas . Dominasi kayu dengan urat - urat nya yang indah menciptakan eksotisme dari desain dapur yang sangat luas tersebut . Pada langit - langit , balok kayu yang terlihat sangat alami dengan warna naturalnya membuat ruangan ini semakin unik di tambah dengan lampu gantung dengan bingkai yang juga terbuat dari kayu . Desain dari keseluruhan kabinet dan juga meja dapur pada tengah ruangan serta lantai yang dari bahan kayu menciptakan kemewahan yang tiada tara .

rumah meewah christina aguilera


                                                                 Dinning Room
rumah meewah christina aguilera

Suasana ruang makan yang sangat nyaman terlihat pada ruangan di atas . Desain ruangan yang melingkar pada sudutnya membuat ruangan menjadi unik dan berbeda . Pada langit - langit terdapat sebuah lampu gantung yang bernuansa tradisional yang cantik dan menawan . Furniture pada ruang makan di atas juga terlihat sangat mewah dan cantik .

                                                                    Living Room

Ruang keluarga di atas nampak sangat feminin dari perpaduan wana yang di gunakan hingga terlihat sungguh mewah dan indah . Dari furniture yang di gunakan , desain ruangan , hingga langit - langit yang unik memadukan seni dan kemewahan yang luar biasa . Keunikan yang paling menonjol pada ruangan tersebut adalah pada langit - langit dengan dekorasi yang sangat unik dari bahan gipsum . Pada ruangan tersebut juga nampak adanya pintu sliding yang menuju ke ruang tamu dengan menggunkan kaca yang di percantik dengan tirai yang indah . 

                                                               Another Living Room

Pada gambar di atas menunjukan ruangan lain yang di jadikan ruang berkumpul anggota keluarga . Ruangan dengan banyak kemewahan serta keunikan desain di dalamnya . Lihat lemari custon pada satu bidang dinding yang di desain sangat ramping dan terlihat menawan sebagai tempat menyimpan buku - buku koleksi dan pernak pernik lainnya . Juga terdapat sebuah tungku perapian yang di bingkai marmer kemudian di luarnya di bingkai legi dengan kayu yang menyerupai sebuah lemari . sungguh ruangan yang menakjubkan .

                                                                  Parlour / Ruang Tamu

Pada bekas rumah mewah christina aguilera tersebut terdapat sebuah ruang tamu yang sungguh menawan seperti yang terlihat pada gambar di atas dan juga di bawah ini .Dari pewarnaan di gunakan warna - warna khas seorang wanita elegant dengan penggnaan warna abu - abu , pink , hingga warna yang bernuansa lembut lainnya . Kemewahan dan keindahan furniture pada ruangan tersebut membuat ruangan sangat bersahaja .

Ruang tamu dengan ukuran yang luas nampak dengan dua ruangan yang saling berhubungan seperti kedua gambar di atas dan di bawah . Pada gambar di bawah ini adalah ruang tamu sekon yang terdapat sebuah meja biliar di lengkapai dengan tanaman indoor yang cantik . Nuansa tropikal nampak sengaja di ciptakan pada ruangan tersebut untuk membuat ruangan lebih sejuk .

                                                             Another Parlour View

                                                                Master Bedroom

Kamar tidur utama yang sangat fantastis terlihat pada gambar di atas . Ruangan yang sangat glamour dan di padukan dengan sisi romantis yang menghasilkan desain ruang yang indah . Lihat pada tempat tidur yang di desain bagai tempat tidur seorang ratu , langit - langit dengan pola dan motif yang indah , furniture , lantai , semua unsur dalam ruangan ini menunjukan sisi glamor las vegas yang menakjubkan . Tentu saja yang menjadi pusat perhatian di sini alah tempat tidur sang ratu yang menyerupai sebuah tandu dengan posisi lantai yang lebih tinggi .

                                                              Master Bathroom

Gambar di atas merupakan kamar mandi utama sang ratu . Desain kamar mandi glamour pada ruangan yang cukup luas lengkap dengan segala alat dan kebutuhan dalam aktifitasnya . Banyak sekali keunikan dan keindahan dalam kamar mandi di atas , seperti pada dinding dengan wallpaper yang menunjukan kelembutan seorang wanita . Lantai dengan motif yang di desain khusus bergambar wajag sang bintang . Yang paling unik di antara yang lain adalah di atas meja wastafel yang terdapat sebuah cermin dengan bingkai yang sangat unik dan cantik .

                                                                 Another Bedroom
rumah meewah christina aguilera

Sedangkan pada gambar di atas merupakan kamar tidur yang lain pada bekas rumah mewah christina aguilera tersebut . Walaupun desain ruangan tersebut tergolong simpel namun tidak meningglkan kemewahan yang mempesona . Ruangan yang terlihat sangat elegany di lengkapi dengan miniatur perapian yang indah . Dekorasi dengan unsur biru di masukan dengan sebuah sofa cantik di depan tempat tidur yang membuat unik ruangan tersebut .

                                                               Another Bathroom

Kamar mandi yang sangat indah pada gambar di atas merupakan salah satu desain kamar mandi yang terdapat dalam bekas rumah mewah christina aguilera . Keunikan dan keindahan dari ruangan yang terlihat dari langit - langit hingga lantai marmer yang sangat mengkilap . Namun keunikan yang paling indah terdapat pada bak mandi yang di percantik dengan meja dengan melingkar yang sangat indah serta di lengkapi dengan lampu hias canti di atasnya . Bayangkan anda berendam dalam bak mandi tersebut .

Semoga artikel rumah mewah christina aguilera di atas dapat menjadi manfaat buat anda semua . Jangan lupa berkomentar untuk menjadikan kami lebih kreatif dalam berbagi ide - ide desain untuk rumah idaman anda .

Terima Kasih ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...