Desain Pola Herringbone dan Chevron

Sebuah pola-pola unik dalam sebuah rumah biasanya di aplikasikan pada lantai ruangan dalam rumah . Tapi apa jadinya jika pola-pola unik tersebut kita terapkan pada dinding rumah idaman kita? Sudah pasti hasilnya akan membuat efek "WOW' pada ruangan yang telah kita dekorasi dindingnya dengan desain pola herringbone dan chevron .

Bagi anda yang belum memahami pola herringbone dan chevron , pola tersebut adalah sebuah desain pola yang menyerupai huruf V terbalik.untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah :

Desain Pola Herringbone dan Chevron

Perbedaannya terletak pada pertemuan pola , Pertemuan pada Pola Herringbone berbentuk diagonal sedangkan Pola Chevron benrbentuk garis lurus . Sebagai inspirasi bagi anda dalam menciptakan desain pola herringbone dan chevron dalam rumah idaman anda , bisa anda lihat di bawah :

Desain Pola Herringbone dan Chevron

Bagian belakang dapur atau backsplash merupakan satu tempat yang sering di terapkan pola-pola unik agar dapur terlihat cantik . Pola herringbone pada dinding dapur seperti ini mungkin akan menarik perhatian anda .

Desain Pola Herringbone dan Chevron
Sebuah ruangan yang terlihat unik dengan hadirnya pola herringbone . Di buat dengan kayu parket yang di tempelkan dari lantai hingga langit-langit yang membuat ruangan ini nampak unik dan mempesona .














Desain Pola Herringbone dan Chevron 

Pola Chevron yang di aplikasikan pada ruangan kecil di bawah tangga yang terlihat apik dan rapi . Sebenarnya ini adalah sebuah lemari yang di desain sedemikian rupa hingga terlihat indah .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...