Dekorasi Cantik Dengan Relief

Dekorasi Cantik Dengan Relief

Relief merupakan seni pahat ukir 3 dimensi yang biasanya dengan menggunakan media batu atau kayu.pada zaman dulu Relief sering di jumpai pada banguna candi atau bangunan kuno lainnya, Di indonesia misalnya di Candi Borobudur , Di eropa ada Parthenon yang merupakan peninggalan sejarah Yunani Kuno.

Namun sekarang Relief bisa kita lihat pada rumah-rumah sebagai dekorasi yang mempercantik penampilan rumah tersebut.Sebagai Dekorasi , Relief biasanya di ukir di atas permukaan kayu dengan ukuran tertentu untuk di gantung di dinding pada salah satu ruangan.

Sebagai Inspirasi untuk anda Dekorasi Cantik Dengan Relief untuk ruangan anda:

Relief dengan konsep tumbuh-tumbuhan bisa menjadi alternatif bagi dekorasi ruangan anda , misal pada ruang tamu atau ruang keluarga . Desain unik dan menawan yang akan membawa suasana alami pada ruangan anda sekaligus membuat ruangan anda nampak indah .

Dekorasi Cantik Dengan Relief
Relif Flora
Kalau anda pecinta kisah-kisah hindustan maka relief rama dan sinta akan menjadi pilihan yang tepat untuk menghiasi dinding ruangan anda . Kesan tradisional dan etnik akan tercipta dari relief tersebut .

Dekorasi Cantik Dengan Relief
Relief Rama Dan Sinta

Suasana kehidupan sekitar pantai akan membuat kesan tersendiri pada ruangan anda , dengan menggantung relief kehidupan pantai akan membuat dekorasi pada dinding rumah anda menjadi lebih berfariatif .

Dekorasi Cantik Dengan Relief
Relief Kehidupan Pantai

Relief dengan konsep hanoman dapat menjadikan dinding ruangan anda lebiah indah . gantungkan di atas sofa atau meja yang akan membawa suasana fantastis .

Dekorasi Cantik Dengan Relief
Relief Hanoman

Berikut adalah relief the last super yang akan cocok bagi anda kaum nasrani , namun tidak tertutup bagi anda para pecinta relief untuk menerapkan nya pada dinding rumah anda .

Dekorasi Cantik Dengan Relief
Relief The Last Super

Contoh Relief di atas di ukir di atas kayu berkualitas baik denga ukuran tertentu.Dekorasi Cantik Dengan Relief bisa menjadi alternatif bagi anda untuk membuat suasana ruangan pada Rumah Idaman anda semakin "WOW'..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...