Kebiasaan Buruk dalam Dekorasi Rumah

Semua orang pasti punya kesalahan dalam hal apapun , termasuk juga dalam dekorasi rumah . Kebiasaan buruk dalam dekorasi rumah sering terjadi karena faktor adat , masukan yang kurang tepat , atau lainnya .Beberapa contoh kesalahan dekorasi dan cara mengatasinya dapat anda lihat melalui ulasan di bawah ini :

 Hanyut Dalam Trend Gaya


Jangan membeli sesuatu hanya karena barang / furniture tersebut hanya karena sedang trend hingga menjadi terlihat lucu . Jangat hanyut dalam gaya saat mencari inspirasi sebagai dekorasi anda . Percaya pada insting sendiri akan menjadi lebih baik.

Rak Yang Tidak Perlu


Untuk ruangan yang kecil membuat lemari dapur mungkin akan membuat dapur kelihatan sumpek . Anda dapat membuat rak minimalis dengan bilah papan untuk perabot dapur yang membuat dapur lebih segar dan luas .

Hemat Dalam Peralatan Dapur


Mengganti dan merubah peralatan dapur dapat mempercantik dapur .Cukup dengan sedikit peralatan dapur yang indah akan menjadi sentuhan akhir yang mempesona .

Kamar Mandi Terlalu Sempit


Jangan menempatkan elemen besar pada kamar mandi yang kecil . Anda bisa membuat potongan potongan rak yang di tempel di dinding sehingga lantai terasa lebih luas .

Jangan Terlalu Selaras


Jangan membeli meja makan satu set dengan kursi yang selaras .Perpaduan dari berbagai model desain furniture ruang makan akan menjadikan dekorasi ruangan anda lebih indah .

Menempatkan Sofa ke Dinding


Jangan menempatkan sofa terlalu berdekatan atau bahkan menempel dinding . Disamping susah dalam perawatan juga membuat dekorasi kurang enak di pandang .

Perhatikan Pintu Masuk


Anda harus membuat kesan pada pandangan pertama yang indah , misal dengan tidak menempatkan rak sepatu di depan pintu dan dengan desain arsitektur unik .

Dominasi Warna Putih


Kita bisa menggunakan warna warna yang lebih gelap pada dinding anda yang akan membuat ruangan lebih hidup dan sejuk .

Ruang Makan Terlaul Formal


Ruang makan harus nyaman dan hangat . Ruang makan yang terlalu formal akan membuat suasana makan atau sarapan menjadi kurang nyaman.


Dan yang terakhir mungkin dengan menyingkirkan barang / furniture anda yang sudah usang dan di ganti dengan yang lebih baru .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...