Dekorasi Tirai Jendela

Dekorasi Tirai Jendela

Jendela merupakan ventilasi udara dalam rumah kita.Jendela juga memerlukan desain yang indah dengan dekorasi yang cantik.Untuk mendekorasi jendela agar kelihatan cantik kita bisa menggunakan tirai atau gorden,selain untuk mengatur sinar matahari yang masuk dalam rumah kita , tirai juga akan mempercantik jendela dan juga interior rumah kita.

Yang harus kita perhatikan adalah konsep dan juga warna dari interior rumah idaman kita agar pemilihan tirai tidak berlawanan.Sebagai inspirasi untuk anda Dekorasi Tirai Jendela di bawah mungkin bisa membantu anda;

Sebuah tirai mewah berwarna merah hati dengan menggunakan bahan sutera dengan renda keemasan membuat jendela pada ruangan ini kelihatan elegant . Kombinasi warna yang sesuai membuat perpaduan yang menawan .

 Dekorasi Tirai Jendela
Tirai Sutra Mewah Berlapis Warna Emas
Nuansa Pelangi di hadirkan pada jendela dengan dekorasi tirai penuh warna yang membuat suasan ceria sekaligus menggembirakan . Dengan Dekorasi tirai jendela seperti ini ruangan jadi lebih hidup dan jauh dari kesan membosankan .

Dekorasi Tirai Jendela
Tirai cantik Bernuansa pelangi Yang Indah
Ruangan bernuansa keputihan yang menawan di hasilkan dengan adanya tirai putih menggantung pada jendela , tidak hanya itu pada daun jendela juga di hiasi dengan adanya sebuah ukiran tangan yang cantik yang membuat jendela nampak semakin memukau .

Dekorasi Tirai Jendela
Daun Jendela dengan Ukiran Tangan Yang Cantik
Kesan elegant terpancar dari ruang tamu dengan dekorasi tirai jendela yang menggunakan bahan wol dan sual berwarna keemasan . Perpaduan warna antara dinding dan tirai sekaligus sofa berwarna merah membuat keindahan yang tiada tara .

Dekorasi Tirai Jendela
Tirai ruang Tamu dengan Bahan Wol dan Sual keemasan

Desain tirai bergerigi membuat sebuah kesan dekorasi yang unik dan indah . Gerigi berwarna hitam membuat garis tegas yang sesuai dengan warna tirai dan ruangan ini .

Dekorasi Tirai Jendela
Desain Tirai Bergerigi

Motif bergaris yang di tampilkan pada tirai jendela ini nampak begitu mengesankan . Dengan menggunakan bahan linen dan beludru menghasilkan kesan sederhana namun tampak begitu cantik . Dengan kombinasi gelap yang sesaui dan membuat suasan kesejukan dan nyaman .
 
Dekorasi Tirai Jendela
Tirai Bergaris dari linen dan beludru

Kamar Tidur ini nampak sangat mewah dengan dekorasi tirai jendela bergaya baroque pelmet . Lipatan-lipatan yang di hasilkan dari tirai berwarna krem sangat mempesona dan menakjubkan .

Dekorasi Tirai Jendela
Tirai Kamar Tidur Bergaya Baroque pelmet

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...