Dekorasi Hangat Untuk Ruangan


Dalam sebuah hunian pasti akan terasa hampa apabila dalam ruangan dan dinding tidak di desain dengan indah dan menawan.Untuk menjadikan hunian anda sebagai rumah idaman anda harus melakukan dekorasi pada ruangan dan dinding rumah anda.

Dalam hal mendekorasi ruangan anda dapat mengunakan wallpaper,cermin,lampu hias dan masih banyak lagi pernak-pernik yang dapat membuat setiap ruangan dalam rumah idaman anda menjadi hangat dan nyaman.

Sebagai inspirasi bagi anda beberapa contoh dekorasi hangat untuk ruangan bisa anda gunakan sebagai acuan:

Tampilan unik nampak pada ruangan ini dengan adanya sebuah lampu meja yang unik di sudut ruangan . Dengan di dominasi warna gelap menjadi nilai plus tersendiri . Pada dindingnya tepampang sebuah hiasan dinding dari batang kayu ( akar kayu ) yang telah di keringkan hingga terlihat alami dan natural .

Lihat juga : desain lampu meja unik 

Dekorasi Hangat Untuk Ruangan

Dengan menampilkan sebuah meja tradisional sederhana yang di atasnya di lengkapi dengan bola-bola kristal cantik yang dapat memantulkan setiap sudut ruangan di sekitarnya . Juga terdapat botol-botol dari bahan keramik dalam berbagai bentuk yang unik . Kessan alami yang sejuk di tonjolkan dalam ruangan ini .

Dekorasi Hangat Untuk Ruangan

Ruang keluarga tradisional nampak nyaman sekali . dengan konsep desain minimalis tradisional nampak dari sebuah meja berbahan kayu bekualitas dengan hiasan lampu meja cantik yang di sebelahnya terdapat akar kayu yang telah di awetkan berwarna putih gading . Pada lantainya juga terlihat unik dengan pemasangan parket tanpa adanya sofa ( atau bisa di sebut lesehan ) .

Lihat juga : eksotisme lantai bambu

Dekorasi Hangat Untuk Ruangan

Kamar tidur ini nampak fres dengan sistim pewarnaan yang cerah .Sedikit tanaman indoor terpajang di dinding yang menambah kesejukan ruangan ini . Keunikan juga terlihat dengan adanya lemari pakaian yang di tutup dengan menggunakan tirai yang cantik . Apabila kamar anda tidak terlalu luas , dekorasi seperti ini bisa menjadi solusi buat anda .

Lihat juga : Tips agar ruangan terlihat luas

Dekorasi Hangat Untuk Ruangan

Ruang makan yang fres dan segar terlihat dengan dekorasi warna atraktif seperti ini . Dinding yang nampak cantik dengan hiasan lukisan yang di bingkai dengan cantiknya , serta secarik kain wallpaper dengan unsur biru yang indah . Pada jendela juga terlihat sebuah tirai dengan motif bunga cantik menggantung yang menambah suasana segar alami .

Lihat Juga : Dekorasi Jendela Cantik 

Dekorasi Hangat Untuk Ruangan

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...