Dekorasi Rumah Dengan Tema The Beatles

Dekorasi Rumah Dengan Tema The Beatles

Siapa yang tidak tahu dengan The Beatles ?..Legenda musik asal inggris dengan karya-karya nya yang luar biasa.Tetapi di sini kita tidak akan membicarakan tentang Beatles , melainkan Dekorasi Rumah dengan Tema The Beatles. Sebagai seorang penggemar tentunya kita akan terobsesi untuk selalu dekat dengan idola walau sedang berada di rumah.

Kita bisa mendekorasi ruangan dalam rumah idaman kita dengan membuat dekorasi dengan tema Union Jack Bendera Inggris yang cantik dan menarik.Dengan tidak meninggalkan desain arsitektur rumah tentunya dekorasi Ruamah dengan tema beatles akan membuat ruangan menjadi lebih indah dan menarik.

Lihat beberapa Desain Estetika British di bawah:

Dekorasi Rumah Dengan Tema The Beatles

Ruang keluarga ini sekilas nampak biasa saja dan tidak ada keunikan . Namun bila di perhaikan dengan seksama akan terlihat sebuah unsur yang akan memperlihatka bahwa anda penggemar dari the beatles , Dekorasi ruangan bertema the beatles pada ruangan ini terletak pada sarung bantal pada sofa yang bergambat union jack .

Dekorasi Rumah Dengan Tema The Beatles

Sama dengan ruang keluarga di atas , Dekorasi rumah dengan tema the beatles pada Ruang tamu ini juga terletak pada sarung bantal pada sofa yang bergambar union jack .


Dekorasi Rumah Dengan Tema The Beatles

Dengan melihat dapur ini kita akan tahu kalau pemiliknya adalah penggemar the beatle . Ini terlihat dengan adanya tampilan backsplash bergambar bendera inggris .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...