Penginapan Kate Middleton di New Zaeland

Penginapan Kate Middleton di New Zaeland

Gaya berpakaian kate middleton telah menjadi sorotan dan pusat perhatian pecinta fashion selama ia berada new zaeland bersama pangeran william . Tapi kita tidak akan membahas pakaian kate dan juga pangeran willliam karena sudah banyah bertebaran di blog sebelah yang membahasnya. Kita akan mencari tahu di mana mereka menginap selama di new zaeland sebagai tempat istirahat mereka.

Keluarga kerajaan tersebut terbang ke sebuah pulau dan berhenti tepatnya di penginapan Wharekauhau , sebuah rumah dengan desain bergaya edwardian di dekat wellington . Itu bukan hanya sebuah rumah atau penginapan biasa , melainkan satu properti dengan luas 5.500 ha dan di lengkapi dengan fasilitas spa , flora dan fauna , helipad , dan masih banyak lagi fasilitas lainnya .

Untuk lebih jelas mengenai penginapan kate middleton di new zaeland tersebut , di sini rumah Idamanku akan sedikit membedah penginapan tesebut guna mencari inspirasi apa saja yang bisa anda implementasikan pada hunian anda . 

Penginapan Kate Middleton di New Zaeland
Pada gambar di atas merupakan kamar tidur pada penginapan tersebut . Kamar tidur romantik yang di percantik dengan tampilan tirai yang menciptakan ruang yang nyaman di sekitar tempat tidur yang sempurna untuk pasangan kerajaan . Bukan hanya itu , beberapa furniture yang di gunakan dalam ruangan tersebut terlihat sangat mewah dan sesuai dengan pola pewarnaan dalam kamar tidur tersebut.


Penginapan Kate Middleton di New Zaeland
Kolam renang pada gambar di atas merupakan kolam renang yang terdapat pada penginapan kate middleton di new zealand . Desain kolam renang yang menakjubkan dalam ruangan yang terlihat sejuk dan asri dengan menghadirkan nuansa tropikal yang indah . Dengan begitu tidak ada kesempatan bagi para paparazzi untuk bisa mendapatkan gambar Wills dan Kate duduk-duduk dan bersantai  di tepi kolam renang dalam ruangan.


Penginapan Kate Middleton di New Zaeland
Untuk aktifitas santap makanan , pada ruang makan dalam penginapan tersebut terdapat sebuah meja makan mewah untuk keluarga kerajaan dengan dapur yang unik dan menawan .

Itulah beberapa ide inspirasi dari penginapan kate middleton di new zaeland pada sebuah rumah mewah bergaya edwardian .

Sebagai sedikit tambahan informasi mengenai desain edwardian , merupakan gaya desain rumah yang muncul pada masa victorian design sekitar tahun 1980 an oleh para pemuda pada masa itu yang di kenal dengan sebutan edwardian . Pelopor sekaligus tokoh yang paling berpengaruh waktu itu adalah William Morris dengan aksi Art and Crafts dengan menentang produksi masal gaya victoria .

Sedangkan ciri khas pada rumah bergaya edwardian bisa terlihat dari :
  • Desain yang lebih simpel dan ringan pada sebuah rumah . 
  • Warna pada furniture dari kayu lebih menonjolkan warna keaslian kayu yang alami . 
  • Furniture dari kayu lebih di dominasi oleh sentuhan tangan dan individual .
  • Untuk pewarnaan pada interior maupun interior lebih banyak menggunakan warna ringan dan lembut seperti ; krem ,putih , hijau muda , pink dan kuning pucat .
  • Yang terakhir adalah dengan menggunkan motif cetak dan mewah serta teliti yang sekaligus mahakarya terbesar pada masa tersebut . 
Semoga sedikit informasi dari rumah gaya edwardian dan beberapa inspirasi dari penginapan kate middleton di new zaeland bisa bermanfaat bagi anda semua .

Terima Kasih ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...