Gaya Dekorasi Rumah

Gaya Dekorasi Rumah

Anda berencana membangun rumah baru atau baru membeli rumah baru,dan mempertimbangkan untuk merombak dapur atau kamar mandi , dan sudah waktunya untuk mulai berpikir tentang dekorasi. Memilih gaya dekorasi rumah dapat membuat tema yang koheren untuk kamar anda dan rumah anda, secara umum. Dari pada hanya memilih meja, penutup lantai, atau kabinet, Anda dapat melihat bagaimana pilihan yang berbeda saling terkait dan desain dekorasi rumah benar-benar menakjubkan.  

Lihatlah beberapa dari gaya dekorasi rumah yang lebih populer untuk mendapatkan ide-ide dari apa yang mungkin anda lakukan dengan rumah baru, dapur, atau kamar mandi anda.

Dekorasi Gaya Barat

Dekorasi Gaya Barat didefinisikan sebagian besar oleh ruangan furniture perabot-nya, bantal, patung, keramik, dan barang-barang dekorasi yang lebih kecil lainnya. Namun, untuk dekorasi paling tampan, Anda harus mulai merencanakan kamar anda jauh sebelum sentuhan akhir. Untuk dapur ditata dalam dekorasi barat , kerajinan tangan tembikar dan hardware kabinet didominasi oleh nada bumi tidak akan terlihat tajam di atas lantai linoleum dingin. 


Batu lantai ubin dan / atau countertops akan membangun dasar untuk skema dekorasi anda. Lantai kayu dengan menggunakan kayu asli ke dekorasi gaya barat dan ubin keramik yang menyerupai bumi tanah liat juga merupakan pilihan yang otentik. Pilihan Anda untuk instalasi yang berbeda tidak akan serius dibatasi oleh dekorasi gaya barat , tetapi Anda perlu untuk mulai merencanakan untuk gaya dekorasi anda jauh sebelum anda pergi berbelanja untuk piring, handuk mandi, atau meja kopi.
 

Dekorasi Gaya Daerah Tropis

Sementara Dekorasi Daaerah Tropis adalah tentang memberi ruang suasana tropis, itu juga tentang banyak lebih dari pohon-pohon palem. Jika anda tinggal di Minnesota, Anda tidak dapat menempatkan pohon palem palsu di sudut ruang tamu anda dan menyebutnya dekorasi tropis. Lantai kayu eksotis adalah ide bagus jika anda mampu membelinya, tapi lantai eksotis lainnya seperti lantai gabus juga dapat bekerja dalam anggaran yang lebih masuk akal. Kipas langit-langit tropis adalah salah satu ide-ide terbaik dalam dekorasi tropis


Barang tersebut merupakan barang yang hemat energi, menciptakan suasana tropis, dan menghasilkan sirkulasi udara lebih dari kipas langit-langit tradisional. Akuarium air asin, terutama disesuaikan akuarium rumah, juga dapat menjadi bagian dari gaya dekorasi ini. Hanya ingat untuk menghias rumah Anda dengan akuarium, tidak seperti akuarium. Halus, aksen dekorasi otentik adalah cara untuk membuat ruang yang menakjubkan dengan dekorasi tropis.

Dekorasi Gaya Asia

Dekarasi Gaya Asia contoh yang bagus tentang bagaimana anda dapat membuat ruangan terlihat mewah tanpa menghabiskan banyak uang. Alih-alih kayu, Anda dapat menginstal lantai bambu, yang lebih sulit daripada kayu, lebih eksotis, dan lebih murah. Horisontal, vertikal, atau anyaman bambu lantai gaya masing-masing akan menciptakan efek yang sedikit berbeda untuk mencocokkan preferensi anda dan dimensi kamar anda. 


Pencahayaan kontemporer juga merupakan bagian dari dekorasi Asia dan akan meningkatkan desain perabot dan ruang. Lukisan dan patung adalah indikasi dari dekorasi Asia, tapi itu tidak selalu berarti materi pelajaran dasarnya asia. Lukisan abstrak yang cocok dengan skema warna akan sempurna atau mempertimbangkan lukisan asli oleh muda, seniman yang tidak diketahui.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...