Dekorasi Dengan Motif Garis Garis


Garis-Garis merupakan motif yang tiada habisnya dan sebagai motif yang abadi . Dalam bidang dekorasi rumah motif garis-garis juga merupakan motif yang selalu bisa tampil menyesuaikan dengan segala bentuk desain rumah tersebut . Di manapun tempatnya dan di manapun ruangannya motif garis selalu tampil menarik . Namun dalam menghadirkan motif garis-garis tidak harus semua bagian harus tampil dalam bentuk tersebut karena akan membuat lucu ruangan tersebut . 

Apabila anda salah satu penggemar motif garis-garis berikut sebagai acuan untuk anda Dekorasi Dengan Motif Garis Garis :
Dinding dengan motif garis pada ruangan berwarna hitam putih di padukan dengan dekorasi kaca cermin yang membuat ruangan ini nampak cantik dan atraktif .

Dekorasi Dengan Motif Garis Garis
Motif Garis Garis Pada Dinding

Dengan mengahdirkan unsur garis-garis pada kamar tidur akan membuat ruangan lebih unik dan indah .
Dekorasi Dengan Motif Garis Garis
Kamar Tidur dengan Unsur Garis Garis

Desain motif langit langit unik terlihat dengan pola garis-garis berwarna hitam putih . Dengan pola berbentuk segi tiga dan saling berhubungan menciptakan keunikan tersendiri pada ruangan ini .Di kombinasikan dengan motif garis garis pada selimut sofa di bawahnya yang sesuai dan selaras .

Dekorasi Dengan Motif Garis Garis
Motif Garis Garis Pada Langit Langit

Jaman sekarang mungkin telah banyak tersedia motif dengan pola unik untuk tangga . Namun motif garis garis menjadi sebuah pola yang fantastis dan mengikuti dalam bebagai periode yang tiada habisnya .

Dekorasi Dengan Motif Garis Garis
Motif Bergaris Pada Tangga

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...