Motif Keramik Kamar Mandi Unik


Motif Keramik Kamar Mandi Unik

Semua orang pasti mempunyai keinginan untuk memiliki sebuah kamar mandi dengan desain dan motif yang menawan . Namun terkadang beberapa dari mereka terkendala dengan anggaran yang tidak terjangkau . Karena sesuatu yang indah pasti identik dengan nilai yang mahal dan tinggi , namun apa benar demikian ? Jawaban nya tentu saja "tidak" . Ingin menciptakan tampilan yang menakjubkan di kamar mandi anda dengan desain motif yang sesuai dengan gaya anda dengan anggaran anggaran yang terjangkau?

Rumah idamanku akan selalu ada untuk memberikan solusi untuk permasalahan anda . Permasalahan sebenarnya terletak pada pemilihan barang . Sekarang sudah banyak keramik dengan berbagai motif yang indah dan mempesona , namun terkadang motif yang indah juga di sertai dengan harga yang mahal . Untuk mengatasinya anda bisa hunting barang KW dengan perjanjian return dengan distributor , kemudian pilih satu persatu barang dari box karena barang KW biasanya berbeda ukuran walau hanya 0,.. mm . 

OK..Tidak usah berpanjang kalam , langsung saja berikut Motif Keramik Kamar Mandi Unik Dengan Biaya Terjangkau untuk anda semua : 
Motif Keramik Kamar Mandi Unik

Dominasi warna coklat terlihat dari kamar mandi ini , Motif seperti ini sekarang sudah banyak di berbagai toko bangunan . Pada kanan kiri dengan motif garis - garis vertikal sedangkan pada bagian tengah dengan motif gelembung - gelembung dengan berbagai ukuran . 

Yang harus anda perhatikan adalah semua garis dan gelembung pada motif keramik tersebut harus bertemu dalam satu garis untuk tampilan yang mempesona . Satu lembar saja motif yang tidak berhubungan maka akan membuat semua tampilam menjadi kacau karena akan terlihat putus dan tumpang tindih .  Terutama pada motif gelembung yang berada pada bagian tengah , mengingat ukuran gelembung tersebut tidak sama dengan berbagai warna pula , ada coklat , hitam , dan juga putih .  
 Motif Keramik Kamar Mandi Unik

Nuansa kemilau glamour khas hollywood terpancar dengan pola dan pewarnaan pada kamar mandi ini . Perpaduan antara warna hitam dan putih dan juga dekorasi kaca cermin di atas wastafel yang sangat sensasional . 

Pada lantai kamar mandi ini menggunakan keramik dengan pola lingkaran - lingkaran kecil yang tersusun dengan indahnya dan terdapat motif ukiran yang indah pada bagian tengahnya . Sedangkan pada dinding dari tengah ke bawah menggunakan keramik berukuran 10 x 20 cm yang di susun seperti pemasangan bata merah .

Keunikan yang bernilai seni tinggi terdapat pada bingkai kaca cermin yang menggunakan keramik berwarna hitam . Anda harus membuat desain pola dengan kertas atau triplek tipis terlebih dahulu , baru kemudian memotong secara manual keramik mengikuti pola yang telah anda buat . 

Motif Keramik Kamar Mandi Unik


Satu potongan bidang kamar mandi yang terlihat sederhana namun elegant . Terlihat sebuah dinding yang di percantik dengan keramik berukuran besar berwarna putih gading . Keramik dengan ukuran seperti ini tentunya akan di hargai dengan mahal . Untuk itu anda bisa mensiasati dengan ukuran keramik yang lebih kecil dan lebih hemat tentunya . 

Yang unik dari kamar mandi ini terdapat motif blink - blink unik pada bagian tangah dinding tersebut . Motif keramik seperti ini akan sangat memerlukan keahlian yang luar biasa dalam pemasangan nya . Sebenarnya ini bukan dari bahan keramik melainkan dari bahan seperti mika atau logam . 

Namun anda dapat menggantinya dengan keramik , dengan satu catatan jangan sampai ada bagian yang rusak , karena motif seperti dalam sato box terdapat satu set motif . Bayangkan apabila ada kerusakan sedikit tentu anda harus membeli satu box lagi .

Motif Keramik Kamar Mandi Unik


Satu lagi inspirasi sederhana untuk kamar mandi anda , motif garis - garis yang bersih dan terang dengan perpaduan warna antara putih dan hijau lumut . 

Pola keramik berwarna putih dengan ukuran 10 x 20 cm yang di pasang bersilangan , dan setiap tiga baris di beri motf garis lurus horisontal dengan menggunakan keramik berukuran 2 x 5 cm . Pemasangan keramik seperti ini akan membutuhkan kesabaran dan ketelitian lebih ekstra , karena semakin kecil bidang keramik maka akan sulit dalam pengaplikasian .

Namun sekarang distributor keramik sudah menyediakan desain dengan bentuk batangan , jadi motif kotak kecil tersebut langsung di rangkai menjadi satu dengan pola tersebut . 

Motif Keramik Kamar Mandi Unik

Dinding kamar mandi terlihat mewah dalam balutan keramik dengan ukuran 10 x 20 cm dengan motif persilangan . Namun yang menjadi daya tarik dari kamar mandi ini adalah motif dengan pola balon unik pada bagian bawah nya . 

Sebenarnya desain ini menggunakan wallpaper yang tahan air dan kelembapan . Hanya pada bagian bawah sebagai list dari bak mandi yang menggunakan keramik . 

Desain seperti ini mungkin akan memerlukan biaya yang lebih , melihat keramik yang di paang di atas mempunyai ukuran lebih tebal . Oleh karena itu anda bisa menggantinya dengan keramik berukuran normal untuk meminimalkan anggaran biaya . 

Motif Keramik Kamar Mandi Unik

Melihat kamar mandi ini tentunya kita akan berdecak kagum dan bilang " WOW" ... Pasalnya motif pada dindingnya terbilang sangat luar biasa dan super unik . Dengan memadukan berbagai ukuran dan warna keramik yang menghasilkan bentuk desain yang menakjubkan . 

Untuk mewujudkan nya anda harus membuat pola di dinding terlebih dulu menggunakan kertas karton atau sebuah seketsa pada dinding sebelum di pasang keramik . 

Setelah itu anda memasang keramik mengikuti arah dan sketsa yang telah anda buat sebelumnya . Pada sketsa anda tersebut , anda harus memberi tanda untuk ukuran dan warna keramik yang akan di aplikasikan untuk hasil yang maksimal . 

Motif Keramik Kamar Mandi Unik

Motif seperti ini juga sangat terlihat unik dan tampil beda . Namun di balik itu semua ada kerumitan yang sangat mendetail dalam pemasangan motif seperti ini . Dengan menggunakan tiga jenis keramik yang berbeda warna dan ukuran . Keramik berwarna krem yang berada di tengah berukuran 10 x 30 cm yang bisa anda dapatkan di toko bangunan terdekat .Sedangkan untuk keramik yang berfungsi sebagai bingkai berwarna hitam berukuran 10 x 20 cm yang sengaja di potong sendiri sesuai dengan selera . 

Untuk keramik yang berwarna coklat muda menggunakan keramik berukuran 10 x 10 cm yang juga di potong secara manual .Memang tingkat kesulitan di sini teerletak pada proses pemotongan , karena kalau kurang ahli maka akan terjadi patah di tengah .


Motif Keramik Kamar Mandi Unik

Air terjun dalam ruangan juga dapat anda ciptakan dengan menggunakan keramik , seperti contoh di samping . Sebuah motif keramik kamar mandi dengan pola menyerupai air terjun . Dengan menggunakan tiga jenis keramik dengan warna yang berbeda , hitam , putih , ddan abu - abu . 

Untuk membuat pola air terjun seperti ini di butuhkan seorang tukang ahli yang mempunyai jiwa seni yang cukup tinggi , mengingat keramik tersebut di pasang secara acak dan hanya mengandalkan naluri . 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...