Kamar Mandi Mungil Nan Cantik

desain kamar mandi mungil

Dalam mendesain sebuah kamar mandi tidak harus memerlukan ruang yang luas atau lebar.Kita dapat meminimlis kamar mandi sesuai fungsi dan kebutuhan kita.Apabila kita hanya mempunyai ruang yang kecil maka kita bisa membuat sebuah kamar mandi yang kecil namun terlihat indah. Karena banyak sekali orang yang hanya mandi di dalam kamar mandi yang kecil dan mungil , untuk itu Rumah Idamanku memberikan sedikit pencerahan untuk anda .

Berikut inspirasi untuk anda desain kamar mandi mungil nan indah dan cantik:

Closet Air

Kamar mandi ini mengambil keuntungan dari ruang tambahan sering dilupakan di bawah tangga. Setengah kamar mandi semua tapi menghilang ketika pintu ditutup. Ubin kereta bawah tanah klasik dan berani grafis wallpaper menciptakan efek visual yang elegan.

desain kamar mandi mungil

Kamar Mandi dengan Warna Mencolok

Kamar mandi yang sempit ini membuktikan bahwa bahkan ruang fungsional terkecil dapat memancarkan gaya. desain geometris, ubin dinding Mondrian terinspirasi membuat desain-abad pertengahan eye-catching. Bak perendaman cakar-kaki menambahkan percikan tambahan kepribadian.

desain kamar mandi mungil

Lantai Modern

Kamar mandi ini sebagian besar tanpa hiasan, terlepas dari satu mencolok desain elemen batu alam. Batu alam hitam naik dari lantai sampai dinding belakang kamar mandi, menciptakan, terlihat modern efisien.

desain kamar mandi mungil

Manfaatkan Sudut dan celah

Kamar mandi kecil membutuhkan ekstra perencanaan yang kreatif, dan dinding ruang mati di samping atau di atas toilet tidak harus di manfaatkan. Tambahkan beberapa rak yang ramping untuk memaksimalkan pilihan penyimpanan anda.

desain kamar mandi mungil

Cermin, cermin di Dinding

Untuk kamar mandi yang sangat sempit, tambahkan cermin untuk bak mandi dengan panel samping untuk membuatnya tampak lebih besar. Jauhkan dekorasi lainnya untuk minimum untuk menghindari kesan barantakan.

desain kamar mandi mungil

Pemasangan Rak Memaksimalkan Ketinggian Ruangan

Kamar mandi kecil dapat dengan mudah terlihat berantakan, sehingga memiliki penyimpanan yang baik ekstra kritis. Tetap terorganisir dengan menambahkan rak dinding terpasang dan tinggi, unit berdiri bebas yang memaksimalkan ketinggian ruangan

desain kamar mandi mungil

Maksimalkan Fungsi Kamar Mandi

Di kamar mandi yang kecil, setiap inci penting. Keleluasaan ini membentang sepanjang jalan ke tepi bak mandi, membuat sebagian besar dinding ruang yang tersedia untuk menciptakan meja terbesar mungkin.

desain kamar mandi mungil

Pemasangan Bingkai

Salah satu cara kreatif dan mudah untuk membuat kamar mandi yang nyaman merasa lebih besar adalah dengan menambahkan rak dramatis di samping-atau sekitar-pintu. Ini tidak lebih dari memaksimalkan ruang penyimpanan di daerah yang biasanya tidak tersentuh, tetapi juga menarik mata anda ke atas untuk membuat ruangan terasa lebih besar.

desain kamar mandi mungil

Penambahan Rak Khusus

Toilet sering dapat terlihat seperti merusak pemandangan kikuk dalam kamar mandi kecil. Membangun rak khusus sederhana dari atas toilet menambahkan elemen desain eye-catching, mengurangi fokus pada takhta porselen sambil menambahkan tempat ekstra untuk menampilkan kerajinan atau koleksi.


desain kamar mandi mungil

Warna Tegas dan Indah

Menakjubkan, kamar mandi dengan fitur cetakan hitam-dicat dan trim, yang menekankan fitur yang berbeda dalam ruangan. Bak perendaman batu tulis berwarna menciptakan focal point elegan.

desain kamar mandi mungil

Kesan Tegas

Siapa bilang kamar mandi kecil tidak bisa membuat pernyataan besar? Meskipun perempat ketat, toilet kecil ini diberikan tumpangan jelas dekoratif dengan yang dua-kencang paus bermotif wallpaper. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa warna gelap membuat ruangan tampak lebih kecil, mereka benar-benar dapat mengambil fokus dari ukuran dan ke jauh lebih

desain kamar mandi mungil

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...