Desain Kamar Mandi Glamor

Desain Kamar Mandi Glamor

Sebuah kamar mandi semakin indah maka akan semakin nyaman pula kita membersihkan tubuh dan menyegarkan badan . Gaya glamor tidak hanya terjadi pada gaya hidup para celebrity , akan tetapi sebuah kamar mandi jika di desain secara glamor juga semakin elegant . Desain Kamar mandi Glamor di bawah sebagai ide untuk anda menciptakan kamar mandi bak para celebritis .

Karena nuansa glamour identik dengan hal - hal yang mengkilap , maka dalam menciptakan sebuah kamar mandi glamour harus di masukkan unsur - unsur yang memiliki kilauan yang indah . Mulai dari lampu kristal hingga meja rias glamor dan juga bak mandi yang mempesona . Yang harus anda perhatikan adalah dalam pemilihan bahan yang berkilau harus memiliki kualitas yang bagus . Jangan sampai karena tempatnya adalah di kamar mandi , pasti akan selalu berurusan dengan air. Oleh karenanya bahan harus tahan air dan tidak mudah berkarat .

Sebagai ide untuk inspirasi anda menciptakan kamar mandi glamour , di sini Rumah Idamanku akan memberikan sedikit masukan ,;

Nuansa Abu - Abu

Dengan permainan dalam sebuah pewarnaan juga dapat menciptakan kamar mandi glamour seperti yang anda inginkan . Misal warna abu -abu seperti ini , warna yang menghadirkan kesejukan namun dengan beberapa elemen dengan kilauan yang indah pada meja rias dan kaca cermin menjadi pendukung yang kuat pada kamar mandi ini .

Lampu gantung kristal juga di samping mempercantik tampilan kamar mandi glamour ini juga membuat ruangan semakin memukau .

Desain Kamar Mandi Glamor
Kamar Mandi Glamor Bernuansa Abu Abu

Tirai Palazzo

Kamar mandi glamour juga bisa anda ciptakan dengan bermain pada jendela kamar mandi anda . Dengan menggunakan tirai bergaris hitam dan putih seperti ini membuat sebuah kamar mandi nampak sensasional . Sebuah kaca cermin besar di sudut ruangan juga menghadirkan suasana glamour yang tak terpisahkan .

Desain Kamar Mandi Glamor
Tirai Palazzo Bergaris Hitam dan Putih

Perak Mengkilap

Perak merupakan satu unsur yang sangat berkilau , dan bahwasannya sesuatu yang berkilau akan sangat cocok di terapkan pada sebuah kamar mandi untuk menciptakan suasana glamour . Seperti kamar mandi yang satu ini , kamar mandi dengan perak mengkilap pada bak mandi dan juga kaca cermin yang juga di bingkai dengan perak membuat suasana glamou pada kamar mandi ini semakin terasa .

Desain Kamar Mandi Glamor
Kamar Mandi dengan Perak Mengkilap

Elemen Berkilau

Seperti di jelaskan di atas , bahwa sesuatu yang berkilau sangat cocok pada kamar mandi glamour . Salah satunya dengan perak , kamar mandi yang satu ini di dominasi dengan unsur perak demin menciptakan nuansa glmour yang memukau . Lihatlah , hampir pada semua acesoories dan bahan yang di gunakan terbuat dari perak .

Desain Kamar Mandi Glamor
Kamar Mandi dengan Kilauan Perak

Kesan Kemewahan

Selain hal - hal di atas , kamar mandi glamour pasti juga identik dengan kemewahan . Seperti kamar mandi di bawah ini , dengan menciptakan kemewahan dengan bak mandi yang memukau dan sebuah bangku cantik membuat kamar mandi  ini nampak indah . Lampu gantung unik dan jendela hingga lantai dengan pola yang menawan , membuat kamar mandi ini di samping mewah juga menghasilkan suasana glamour .

Desain Kamar Mandi Glamor
Sebuah Kamar Mandi Mewah

Kemewahan Marmer

Siapa yang tidak mengetahui bahan yang satu ini , sebuah bahan yang mempesona dengan warna - warna yang indah dan juga urat yang menakjubkan . Ya...Marmer adalah salah satu bahan yang mewah dan indah serta menghasilkan kilauan yang khas . Dengan kemewahan marmer pada bak mandi seperti ini otomatis akan membuat kamar mandi anda bernuansa glamour .

Bak mandi dengan desain masuk ka dalam cekungan yang di balut marmer membuat suasana pada kamar mandi ini begitu menakjubkan .

Desain Kamar Mandi Glamor
Kemewahan Marmer pada Bak Mandi

Unsur Emas

Selain perak , elemen lain yang menghsilkan kilauan yang indah tak lain adalah emas . Nuansa glamou pada kamar mandi ini terlihat dari sbuah meja rias yang mewah yang di lengkapi dengan wastafel pada kanan kirinya . Dua buah kaca cermin yang di bingkai dengan perak mengkilap dan cermin utama di tengah dengan bingkai emas yang cantik membuat kamar mandi ini bergitu indah , mewah , dan glamour tentunya .

Desain Kamar Mandi Glamor
Meja RiasMewah dan Cermin Emas Lengkap dengan Wastafel

Lampu Kristal 

Telah di jelaskan di atas , bahwa dengan kristal juga mampu menciptakan suasana glamour pada sebuah kamar mandi . Seperti kamar mandi di bawah ini yang menggunakan lampu gantung dari bahan kristal hingga menciptakan kamar mandi glamour pada kamar mandi tersebut .

Desain Kamar Mandi Glamor
Kamar Mandi Glamor dengan Lampu Kristal Cantik

Itulah beberapa ide menarik untuk anda dalam menciptakan sebuah kamar mandi glamour di rumah anda . Jangan lupa meninggalkan jejak dengan berkomentar untuk bisa selalu saling berbagi .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...