Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis
Minimalis...Sebuah konsep yang begitu familier dalam desain arsitektur sekarang ini . Banyak eksterior dan interior rumah yang bergaya minimalis . Bentuk konsep minimalis sendiri pada mulanya di desain untuk rumah-rumah dengan lahan yang bisa di bilang standart atau tidak terlalu besar karena dengan bentuk konsep minimalis , rumah dengan lahan yang tidak terlalu besar tersebut bisa kelihatan lebih besar dan menawan.

Begitu juga halnya dengan kamar mandi sekarang banyak yang di desain minimalis . Umumnya pada kamar mandi yang berukuran standart / kecil agar terlihat luas . Selain itu kamar mandi harus selalu bersih dan steril . Apabila anda ingin mendesain kamar mandi anda dengan konsep minimalis , anda harus ingat untuk membuat kamar mandi minimalis anda terlihat terlihat modern namun tidak meninggalkan konsep aslinya .
Keterbatasan ruangan selalu menjadi permasalahan utaman dalam membuat desain minimalis , termasuk kamar mandi . Kita harus memperhatikan berbagai aspek dan juga semua elemen yang terdapat dalam kamar mandi tersebut . Untuk mempermudah anda dalam menciptakan sebuah kamar mandi yang nyaman berikut sedikit ulasan dari Rumah Idamanku untuk anda :

- Pewarnaan 

Warna merupakan hal pokok yang harus anda perhatikan untuk terwujudnya kamar mandi minimalis yang nyaman . Anda bisa menggunakan warna - warna cerah dan berani seperti oranye , pink , dan lain sebagainya . Untuk menghadirkan nuansa cerah pada kamar mandi anda , yang harus anda lakukan selanjutnya adalah membuat dekorasi yang sesuai dengan warna dinding dan anda juga bisa menambahkan vas bunga kecil yang pas untuk kamar mandi anda .

Anda juga dapat menggabungkan warna putih ke dalam kamar mandi anda , Pada umumnya warna putih di terapkan pada bak mandi , wastafel , dan toilet . Anda juga dapat menciptakan kamar mandi bernuansa putih dengan penggunaan lantai atau dinding keramik berwarna putih . 


Kamar Mandi Minimalis


Kamar Mandi Minimalis


Kamar Mandi Minimalis

- Furniture

Karena konsep minimalis yang mengharuskan anda untuk mengubah ruangan yang sempit menjadi luas , nyaman , dan tidak membosankan , maka untuk itu anda harus memilih furniture yang simpel dan memakan banyak tempat pada kamar mandi minimalis anda . Seperti gantungan handuk ataupun rak - rak peralatan mandi harus anda desain dengan ramping namun terlihat sangat menawan .

- Perawatan

Anda harus menjaga kebersihan pada kamar mandi minimalis anda agar tetap bersih dan rapi . Karena semewah apapun kamar mandi anda kalau berantakan maka menimbulkan kesan jorok dan kotor . Terutama pada lantai yang harus kita jaga selalu kebersihannya untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan . Untuk itu lantai pada kamar mandi di buat bertekstur agar tidak licin waktu terkena air .  

- Desain dan Model 

Untuk yang satu ini anda akan banyak temukan di internet yang berupa foto -foto sebagai inspirasi untuk anda implementasikan . Untuk sebuah desain yang mendetail secara keseluruhan anda bisa menghubungi seorang arsitek atau pemborong bangunan yang sudah anda ketahui kualitasnya . Anda juga menghubungi Rumah Idamanku lewat kotak komentar di bawah ..

Semoga sedikit ulasan di atas bisa membantu anda semua , dan terima kasih ...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...