Kamar Mandi Mungil Bernuansa Putih

kamar mandi mungil bernuansa putih
Menciptakan sebuah Kamar Mandi tidak harus dengan rauangan yang luas dan mewah . Dengan ruangan yang sempit pun kita bisa menciptakan kamar mandi ideal untuk keluarga.Yang penting kita harus menjaga kebersihan dan juga desain dan pewarnaan kamar mandi .Karena tema kali ini adalah kamar mandi mungil bernuansa putih , maka Rumah Idamanku akan memberikan beberapa tips untuk anda dalam mewujudkannya .

Ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan di sini ;

Kebersihan

Sebuah kamar mandi harus selau terlihat bersih dan rapi , untuk itu anda harus selalu menjaga kebersihan pada kamar mandi anda . Karena walaupun kamar mandi anda dengan ukuran yang mungil , namun kalau kebersihan selalu di jaga maka akan menciptakan suasana yang nyaman bagi para penggunannya . Apalagi untuk sebuah kamar mandi mungil bernuansa putih , apa jadinya kalau kamar mandi tersebut terlihat berantakan telebih lagi nampak kotor , sudah pasti anda semua akan merasa jijik dan malas untuk menggunakan nya .

kamar mandi mungil bernuansa putih

Sirkulasi Udara

Kamar mandi dengan ukuran yang sempit harus mempunyai sirkulasi udara yang memadai . Oleh karenanya harus ada sebuah jendela walaupun dengan ukuran yang kecil sekalipun . Karena dengan sirkulasi udara yang bebas akan membuat kamar mandi mungil bernuansa putih menjadi lebih segar dan fresh .

Anda bisa menciptakan jendela kecil dengan ketinggian tertentu akan ruangan tetap maksimal dan tidak membuat kamar mandi manjadi nampak lebih sempit .

kamar mandi mungil bernuansa putih


Pencahayaan

Anda  harus menggunakan pencahayaan yang tepat pada kamar mandi mungil anda . Dengan begitu kamar mandi tidak akan terasa supek dan sesak . Anda bisa menggunakan pencahayaan dengan tabung surya untuk hasil yang maksimal dan biaya yang lebih hemat tentunya .  Anda juga bisa menggunakan lampu - lampu hemat energi untuk sekaligus memaksilakan ruang yang ada .

kamar mandi mungil bernuansa putih

Pewarnaan

Sesuai dengan tema kali ini adalah menciptakan kamar mandi mungil bernuansa putih , untuk itu kita harus menggunakan warna - warna yang terang dan keputih - putihan . Dengan unsur putih pada kamar mandi mungil , akan menciptakan suasan segar dan kamar mandi secara otomatis nampak lebih luas .Namun ingat anda harus selalu menjaga kebersihan dalam ruangan kamar mandi ini , karena mengingat warnanya yang di dominasi warna putih .

kamar mandi mungil bernuansa putih


Itulah beberapa tips dari Rumah Idamanku dalam menciptakan kamar Mandi Mungil Bernuansa Putih pada kamar mandi anda . Dengan Kamar mandi yang mungilpun kita bisa menikmati aktifitas membersihkan tubuh kita dari peluh dan keringat dengan nyaman,

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...