Kamar Mandi Celebrity


Kamar Mandi Celebrity

Mengambil inspirasi dari kamar mandi celebrity akan membuat kamar mandi dalam rumah idaman kita semakin sempurna , dan juga akan membuat kita terasa semakin dekat dengan celebrity idola kita . Mulai dari tampilan flourish , permukaan batu alam , wallpaper  unik hingga bak perendaman mewah .Lihat gaya kamar mandi celebrity sebagai inspirasi untuk bergaya bagaikan para celebrity. Memang tak jarang para celebrity mengekspose aktifitas mereka termasuk area kamar mandi dalam rumah nya .Namun hal tersebut bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi kita untuk di jadikan ide inspirasi mewujudkan sebuah desain kamar mandi yang indah dan menawan .

Beberapa desain kamar mandi celebrity berikut semoga bisa anda implementasikan pada hunian anda;

1. Kamar Mandi Keri Russel

Inspirasi dari kamar mandi celebrity yang pertama hadir untuk anda adalah kamar mandi dari keri russel . Dengan mengusung konsep minimalis modern yang di desain oleh sentuhan tangan nya sendiri bersama sang suami .

Optimasi ruangan yang di ciptakan terlihat dari pemakaian kaca besar sebagai penyekat antara kamar tidur dengan kamar mandi tersebut . Sebagai penutup kaca keri russel menggunkan tirai besar transparant untuk menghdirkan suasana romantik .

Kemewahan dari kamar mandi ini juga terlihat dari bak mandi dengan kaki - kaki cantik di lengkapi dengan peralatan mandi yang indah . Di sebelahnya terletak meja rias dengan desain kursi unik dan menawan .

Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi Keri Russell

2. Kamar Mandi Cameron Diaz

Kamar mandi cameron diaz bisa menjadi inspirasi anda selanjutnya . desain glamour dan mewah terpancar di sini . Dinding sensual yang di balut dengan ubin mengkilap serta tiga buah kaca cermin besar berbentuk oval . Kamar mandi ini terletak di dalam rumah mewah cameron diaz di manhattan .

Pada ruangan lain terlihat sebuah ruangan tempat bak mandi dan juga shower dengan pintu kaca shower dengan desain sliding yang unik . Suasana gemerlap membuat kamar mandi ini begitu sensasional . Kemewahan dari kamar mandi ini juga terlihat dari desain meja rias dengan countertops dari bahan marmer yang di lengkapi satu buah wastafel dan beberapa laci cantik di bawah meja .

Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi Cameron Diaz
  
3. Kamar Mandi Courtney Cox
 
Kamar mandi courtney cox sungguh terlihat sangat mempesona . Dengan desain bak mandi yang ramping di balut dengan marmer yang bersebelahan dengan kamar mandi basah . Furniture dari kayu yang di lapisi beludru membuat tampilan yang elegant .

Tidak hanya itu saja , di atas meja rias nya terlihat sebuah lukisan foto ayahnya terpajang sebagai dekorasi yang menakjubkan .
Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi Courtney Cox

4. Kamar Mandi Donatela Versace

Kamar mandi donatela versace di rumah mewahnya di milan sungguh sangat elegant . Sebuah patung budha dari bahan perunggu nampak menjadi acessories yang indah di bawah jacouzzi besarnya . Bentuk desain langit - langit berkubah menambah eksotisme kamar mandi tersebbut .
Kemewahan lainnya terlihat pada dinding kamar mandi yang di dominasi dengan kaca - kaca yang indah , serta jacouzzi besar sebagai alat relaxsasi bagi dia .

Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi Donatela Versace

5. Kamar Mandi Meg Ryan

Sebuah desain kamar mandi antik terlihat dari kamar mandi meg ryan ini , Jendela besar pada dindingnya menciptakan suasana ketenagan dengan adanya tanaman indoor di sudut ruangan .

Desain lantai dari mozaik terlihat sangat elegant bagaikan sebuah kamar mandi pada sebuah hotel mewah .

Walau terkesan minimalis , namun kamar ini harus anda pertimbangkan untuk anda jadikan inspirasi dari kamar mandi celebrity selanjutnya . Desain interior yang sangat elegant dengan dominasi warna putih , parpaduan batu alam dan bahan keramik sungguh sebuah ide yang menakjubkan pada sebuah kamar mandi .

Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi Meg Ryan

6. Kamar Mandi Hillary Swank

Hillary swank mengusung konsep minimalis pada kamar mandi dalam kamar tidur utama nya . Terletak di dalam apertemen mewahnya di manhattan memeperlihatkan keindahan desain interior yang menawan .

Bak mandi putih bagaikan memiliki spa sendiri di rumah , yang pada dindingnya di balut dengan marmer dengan pola urat yang menarik . Pada bagian lainnya terlihat pintu kaca shower sebagai partisi untuk area kamar mandi basah yang menakjubkan .

Keunikan dari kamar mandi hillary swank ini terlihat pada pemasangan potongan batu alam dengan pola yang rancu namun terlihat indah , dan pada lantainya kamar mandi basah dengan menggunakan mozaik yang sangat menakjubkan .

Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi di apartment Hillary Swank 

7. Kamar Mandi Jill Stuart

Desainer bidang fashion jill stuart memperlihatkan konsep minimalis modern pada kamar mandi di rumah mewahnya di hampton . Dengan pemakaian jendela besar pada dindingnya untuk memaksimalkan fungsi ruangan dan sinar matahari yang masuk .

Dengan menggunakan pewarnaan bernuansa sejuk pada dinding dan lantainya dengan mozaik bertekstur yang mengikuti warna pada dindingnya .

Sebuah kaca tranparant yang terlihat blur sebagai partisi pada kamar mandi masahnya yang terlihat sangat mempesona . Memang kamar mandi ini terlihat sederhana , namun bagi seoerang jill stuart , ini merupakan desain kamar mandi yang menggunakan konsep desain yang abadi dan tidak mudah terkikis oleh waktu . 

Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi Fashion Designer jill stuart


8. Kamar Mandi Yves St Laurent

Jika anda menyukai dengan pola - pola unik pada kamar mandi anda , maka kamar mandi yves st laurent ini layak anda pertimbangkan . Pola keramik pada kamar mandi ini sangat unik dan menawan dengan menggunakan keramik berukuan 10 x 10 cm .

Lihat keindahan pada satu bidang dinding dengan pola geometrik yang indah . Pada bidang lainnya terlihat sebuah lemari unik dengan motif kotak - kotak . Sungguh penampilan yang memepesona pada seluruh ruangan kamar mandi ini .

Kamar Mandi Celebrity
 Kamar Mandi Yves St Laurent

9. Kamar Mandi Sarah Jessica Parker

Siapa yang tidak tahu dengan sarah jessica parker , artis yang heboh pada film sex and the city ini memiliki sebuah kamar mandi yang menakjubkan pada rumah mewahnya .

Dengan dekorasi beberapa kaca cermin pada dindingnya dan juga ada satu kaca dengan acessories kupu -kupu yang indah . Pemakaian lemari custom di tengah wastafel terlihat juga sangat selaras .

Pewarnaan yang di dominasi dengan warna putih menciptakan nuansa nyaman dan tenang dengan hadirnya juga unsur biru pada tirai bak mandi dan juga pada lemari custom tersebut .

Kamar Mandi Celebrity
Kamar Mandi Sarah Jessica Parker

Itulah beberapa desain kamar mandi celebrity yang bisa anda jadikan acuan untuk kamar mandi anda . Dengan begitu anda akan merasa bagaikan seorang artis walau hanya memiliki kamar mandi yang serupa .

Terima Kasih ...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...