Pintu Kaca Pada Shower

Pintu Kaca Pada Shower
Pintu Kaca Shower telah menjadi alternatif populer untuk pengganti tirai selama beberapa dekade pada shower (kamar mandi basah). Keduanya melayani tujuan sederhana yang sama, yaitu untuk menjaga semprotan air di dalam bak mandi atau shower.

Tirai sebagai penutup pada shower memiliki kelebihan , murah , dan mudah untuk mengganti, akan tetapi liners cepat mendapatkan berjamur (ketika tirai dibiarkan terbuka dan air tetap dalam lipatan). Ketika tirai ditarik , menutup, mengering, namun, ruangan secara visual menjadi lebih kecil. Kedua faktor tersebut yang membuat tirai kurang di minati sebagai penutup bak mandi / shower . Pintu Kaca Pada Shower kini lebih popularitas dengan kelebihan mudah di bersihkan, dan sifat transparansi kaca bahkan membuat kamar mandi terkecil tampak lebih besar.

Sekitar tahun 80an pintu kaca populer dengan bingkai logam dan rel , namun ada juga yang tanpa bingkai . Pintu Kaca pada Shower memiliki kesan minimalis yang membuat mereka secara visual nampak bersih dan lebih luas.

Sebagai inspirasi buat anda Pintu Kaca Pada Shower yang menawan di bawah :

Desain pintu kaca pada shower ini berbentuk kotak - kotak seperti panel yang di bingkai dengan bahan aluminium yang tahan terhadap air dan karat .

Dengan desain melingkar dan mengadopsi sliding sebagai alat buka / tutup pada pintu tersebut .

Pintu Kaca Pada Shower


Pintu kaca seperti ini mungkin sudah banyak anda temui , namun desain seperti ini layak untuk anda pertimbangkan pada kamar mandi anda .

Karena dengan desain pintu kaca yang simpel seperti ini sudah cukup membuat tampilan kamar mandi anda menjadi mempesonan .

Dengan menggunakan kaca yang tidak begitu transparant pasti akan membuat aktifitas anda dalam membersihkan badan menjadi mengasikkan . Kaca dengan ketebalan tertenu yang di bingkai dengan kusen aluminium ini sangat populer .

Pintu Kaca Pada Shower



Sebuah konsep minimalis yang tiada habisnya , kini terlihat pintu kaca pada shower yang di terapkan pada sebuah kamar mandi minimalis yang nampak sensasional .

Walaupun desain yang di gunakan nampak simpel dan sederhana , namun desain kamar mandi ini mempertkuat keindahan dan terlihat begitu elegant .

Pintu kaca dengan menggunakan kaca seperti ini akan membuat ruangan dalam kamar mandi anda terlihat lebih luas dan tentunya akan membuat anda nyaman dan tenang .

Pintu Kaca Pada Shower


Bentuk lain dari pintu kaca pada shower , dengan mengambil inspirasi dari desain pintu utama rumah menghasilkan sebuah desain yang menakjubkan .

Dua buah kaca dengan desain sliding dengan balutan aluminium berkualitas . Pada satu bidang lainnya terlihat kaca dengan ketinggian setengah dari tinggi keseluruhan kaca yang begitu unik .

Bahan kaca bening seperti ini dapat memperlihatkan keindahan detail dari dalam kamar mandi basah anda . 

Pintu Kaca Pada Shower



Untuk memaksimalkan ruangan pada kamar mandi minimalis anda , anda bisa membuat desain kamar mandi basah anda seperti ini . Dengan menempatkan shower pada sudut ruangan berbentuk setengah lingkaran .

Bukan hanya itu kamar mandi ini juga santa unik dengan adanya bak mandi di bawahnya , jadi ini merupakan desain yang multi fungsi . Pintu kaca pada shower dapat di jadikan penutup dengan posisi berdiri ataupun tiduran pada bak mandi .
Pintu Kaca Pada Shower


Satu lagi desain pintu kaca pada shower yang terlihat unik , dengan menggunakan tiga bagian kaca yang di tengahnya merupakan pintu dari ruangan tersebut .

Dengan menggunakan desain seperti ini tentu akan memerlukan lahan yang sedikit lebih luas di banding dengan pintu kaca yang hanya satu pintu .

Pintu Kaca Pada Shower


Kamar mandi mnimalis selalu menghadirkan desain - desain yang luar biasa . Satu contoh lagi contoh menawan dari sebuah kamar mandi minimalis buat anda .

Pada area kamar mandi basah yang menggunakan shower air hujan nampak begitu indahnya di tutup dengan pintu kaca yang begitu elegant . Sistim pewarnaan juga ikut berperan serta membuat tampilan kamar mandi ini semakin manakjubkan .

Pintu Kaca Pada Shower


Desain pintu kaca seperti ini layak anda pertimbangkan jika anda ingin mewujudkan sebuah kamar mandi basah dengan penutup pintu kaca . Sebuah desain ramping membuat tampilan pintu kaca pada shower ini beda dari yang lainnya .

Bukan hanya itu , bahan kaca transparant yang di gunakan membuat keindahannya semakin terlihat dengan penampakan detail dari dalam ruangan tersebut .

Pintu Kaca Pada Shower

Itulah beberapa desain pintu kaca pada shower persembahan dari Rumah Idamanku untuk anda semua . Semoga menjadi perhatian buat anda semua dan dapat anda jadikan inspirasi pada kamar mandi anda .

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...