Kamar Mandi Cantik Penuh Warna

Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Ruangan yang satu ini merupakan ruangan yang sangat penting dalam rumah anda .Jadi jangan abaikan ruangan tersebut, beri sedikit sentuhan untuk membuatnya lebih menarik dan indah.Ruangan terssebut adalah "Kamar Mandi"..

Dengan menambahkan beberapa warna baik itu pada lantai , wallpaper , atau bahkan pada handuk anda akan membuat kamar mandi anda menjadi berwarna dan lebih hidup .

Lihat beberapa ide menarik Kamar Mandi Cantik Penuh Warna di bawah ini :

Nuansa Alami

Suansana kesejukan tercipta dalam kamar mandi ini , dengan memasukkan unsur - unsur alam seperti ,kayu yang di beri sentuhan warna alaminya membuat nuansa natural yang kental pada ruangan ini .

Bukan hanya itu dengan adanya unsur biru dan bak mandi terbuka berwarna abu - abu dengan kaki yang menawan membuat kamar mandi ini nampak glamour . Lebih banyak kamar mandi galmour , tekan pada tulisan berwarna biru . 
 
Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Bak mandi bernuansa alami dan glamour

Warna - Warni Pelangi 

Untuk menciptakan kamar mandi cantik penuh warna dapat anda ciptakan dengan menghadirkan karpet warna - warni seperti ini . Ingat karpet yang anda gunakan harus terbuat dari bahan yang mudah menyerap air serta mudah di bersihkan mengingat tempatnya yang berda dalam sebuah kamar mandi .

Di samping itu untuk menambah kesegaran suasana , di hadirkan pula tanaman indor pada sudut ruangan yang nampak begitu indahnya .
Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Pemasangan karpet warna warni yang indah

Mozaik Atraktif

Pola unik pada kamar mandi dengan menggunakan mozaik atau keramik dapat juga membuat kamar mandi anda penuh warna . Dengan memakai keramik atau mozaik , anda dapat menciptakan pola - pola yang indah dan menawan yang membuat kamar mandi anda membahana .

Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
pemasangan mozaik dengan warna warna cantik

Furniture Cantik 

Hal berikutnya yang bisa anda lakukan untuk menciptakan kamar mandi cantik penuh warna adalah dengan menempatkan berbagai furniture cantik .

Anda bisa membuat perpaduan yang indah pada sebuah tempat duduk , lantai atau bahkan wallpaper pada kamar mandi anda .
Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Perpaduan warna tempat duduk , lantai , dan wallpaper

Dengan Lukisan

Selain dengan wallpaper dan pola keramik , anda bisa menciptakan kamar mandi cantik penuh warna dengan dekorasi lukisan yang cerah . Dengan motif floral membuat kamar mandi semakin sejuk dan asri .Di tambah dengan tanaman indor yang serupa dengan lukisan yang ada membuat kamar mandi ini semakin manakjubkan .
Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Dekorasi lukisan yang cerah


Handuk Energik

Handuk merupakan elemen yang tak bisa terhindarkan dari aktifitas membersihkan bada . Karenanya anda juga harus memilih handuk yang nyaman untuk anda gunakan .

Sebagai dekorasi pada kamar mandi cantik penuh warna anda bisa menggunakan handuk warna - warni yang cerah seperti ini . Di samping mempercantik kamar mandi anda , juga membuat anda semakin energik dan bergairah .

Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Pemakaian handuk berwarna warni

Dekorasi

Sebuah kamar mandi cantik penuh warna tentunya tak lepas dari tampilan dinding pada kamar mandi tersebut . Anda bisa menggunakan permainan dekorasi hiasan dinding dengan pernak pernik yang kaya dengan warna .

Untuk menciptakan suasana kesejukan , anda bisa menggunakan dekorasi seperti ini . Dengan berbagai piring - piringan dari porcelain dengan motif yang indah . Dominasi warna kebiru an juga menambah suasana sejuk dalam kamar mandi tersebut .

Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Permainan dekorasi hiasan dinding

Wallpaper

Tak bisa di pungkiri lagi , bahwa wallpaper merupakan elemen yang menghasilkan karya penuh warna dan kaya dengan berbagai motif . Tentu saja dengan wallpaper anda akan lebih mudah menciptakan kamar mandi cantik penuh warna dengan wallpaper atraktif seperti ini .

Kamar Mandi Cantik Penuh Warna
Kamar mandi dengan wallpaper atraktif

Itulah beberapa ide menarik dari Rumah Idamanku untuk menciptakan Kamar Mandi Cantik Penuh Warna yang semoga bermanfaat untuk anda semua .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...