Kamar Mandi Bergaya Romantis

kamar mandi bergaya romantis
"Romantis" ... mendengar kata tersebut pasti akan terbayang sesuatu yang indah dan juga mempesona . Kesan romantis tidak hanya berfokus pada sesuatu yang berhubungan dengan hal - hal yang berbau dewasa atau hal yang kurang baik . Gaya romantis juga dapat di interprestasikan pada sebuah desain . Misalkan saja pada sebuah desain rumah , pada ruangan dalam sebuah rumah dapat menciptakan kesan romantis melalui pewarnaan , pencahayaan , motif , dan masih banyak lagi .

Desain romantis juga tidak harus di tujukan pada sebuah kamar tidur . Di sini Rumah Idamanku akan memberikan beberapa inspirasi menarik pada kamar mandi anda untuk menerapkan kesan romantis . Contoh kamar mandi bergaya romantis berikut cocok bagi pasangan muda yang ingin mendesain kamar mandi dalam rumah idaman mereka.:


kamar mandi bergaya romantis
Sebuah kamar mandi yang terlihat sangat romantis dengan menonjolkan sistim pewarnaan warna - warna pastel soft , dan bentuk desain yang indah . Kamar mandi bergaya romantis ini terlihat dari desain bak mandi terlihat sangat sensual . Dekorasi dengan menggunakan beberapa cekungan dan lengkungan yang indah , seperti pada sandaran bak mandi yang mengaplikasikan marmer dengan motif yang sangat indah .

Sebuah meja rias mini yang sedikit masuk ke dalam sebuah cerukan menyerupai gapura yang di lengkapi dengan kaca cermin dengan bingkai yang indah dan juga lampu yang sensasional di atasnya .

Pada desain langit - langit juga nampak pemandangan yang indah dengan beberapa drop dan lampu gantung dengan lilin yang menciptakan suasana romantis semakin terasa .


kamar mandi bergaya romantis
Motif garis - garis yang di percantik dengan lampu dinding unik di sini terlihat sangat romantis . Warna yang di dominasi dengan warna putih dan hijau pada garis - garis sangat menawan . Sebuah desain yang apik terlihat pada kamar mandi basah / shower yang di tutup dengan pintu kaca yang membuat suasana romantis semakin terasa .

Pemakaian bahan marmer pada meja rias merupakan pilihan yang tepat dengan pemilihan warna yang sesuai dengan ruangan kamar mandi tersebut . 


kamar mandi bergaya romantis
Selain romantis , kamar mandi yang satu ini juga terlihat glamour .Suasana remang - remang yang di ciptakan membuat kamar mandi ini terlihat sexy . Lihat desain bak mandi yang menjadi satu dengan kamar mandi basah yang di tutup dengan menggunakan kaca berwarna gelap transparan sebagai penyekat .

Pada meja rias terlihat pemandangan yang indah dengan hadirnya kaca cermin berbentuk lingkaran dengan di apit dua buah lampu yang sangat unik di sisi kanan dan kirinya .
kamar mandi bergaya romantis
Kamar mandi bergaya romantis seperti ini akan sangat cocok bagi para pasangan muda untuk berbulan madu . Dengan bak mandi berukuran besar yang bahkan bisa di gunakan untuk dua orang yang pada satu dindingnya di lengkapi dengan sebuah rak custom dengan di lengkapi minuman yang segar dan juga lilin lilin serta lampu yang mungil di atasnya .

Tentu saja dengan suasana yang sangat romantis seperti ini akan membuat para pasangan muda merasa betah berada dalam ruangan . Desain kamar mandi basah juga terlihat romantis dengan menggunakan pintu kaca pada shower dan terlihat dari luar sebuah desain yang indah .

Shower air hujan menggantung pada langit - langit dan juga terdapat beberapa cekungan tempat alat - alat mandi . Dengan menggunakan bahan marmer pada seluruh ruangan sangat membuat kamar mandi ini semakin mewah .
kamar mandi bergaya romantis
Dengan melihat kamar mandi ini , kita akan tahu bahwa posisi nya berada di bawah tangga dengan adanya kemiringan pada langit - langit . Kamar mandi bergaya romantis ini terlihat dengan dekorasi wallpaper motif bunga - bunga pada seluruh dindingnya . Kecuali pada kamar mandi basah yang menggunakan keramik dengan warna kehijauan menyesuaikan dengan dinding luarnya .

Desain meja rias juga terlihat sangat sensual dengan sudut yang melingkar dengan indahnya . Dekorasi kaca cermin berkuran cukup besar yang di percantik dengan lampu hias yang sangat romantis .

Sebagai penyimpanan alat - alat kosmetik terdapat sebuah lemari yang terlihat sangat mewah dan mempesona dengan motif profilan yang indah pada atasnya . 
kamar mandi bergaya romantis
Kamar mandi yang satu ini bukan hanya romantis namun juga sangat elegant . Sebuah jacouzzi besar yang di balut dengan marmer itali dengan bentuk melingkar dan posisi naik beberapa trap .

Meja rias panjang terlihat sangat mewah desain melengkung yang tampilan belakangnya menggunakan kaca . Keunikan terlihat dengan motif kotak diagonal yang di tengahnya terdapat cermin dengan bingkai yang sangat indah dan mempesona .
kamar mandi bergaya romantis
Romantik , Elegant , dan Suasana Alam terpancar dalam kamar mandi bergaya romantis yang satu ini . Dengan sedikit sentuhan taman indoor pada sudut jacouzzi yang di percantik lagi dengan rak minimalis . Keunikan lainnya terlihat pada langit - langit dengan bentuk dekorasi segi delapan yang di tengahnya terdapat lampu hias dengan kipas besar .  

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...