Kamar Mandi Unik dan Mewah

Kamar Mandi unikKamar Mandi unik

Dengan melihat gambar di atas , pasti kita akan berandai - andai kalau saja saja anda memiliki sebuah kamar mandi seperti itu . Pada dasarnya semua permasalahan pasti ada solusinya , termasuk dalam menciptakan sebuah kamar mandi . Sebuah kamar mandi unik dan mewah dengan perlengkapan SPA mewah seperti di atas juga bisa anda miliki dalam hunian anda , kuncinya adalah tekad yang bulat untuk mewujudkannya .

Di sini Rumah Idamanku akan memberikan detail secara terperinci mengenai gambar di atas . Anda bisa menciptakan Kamar Mandi unik dengan perlengkapan SPA mewah seperti foto di atas .

Berikut detailnya ;


Kamar Mandi unik
Sebuah desain bak mandi yang terletak di atas lantai tanpa pembungkus atau penutup apapun . Memang untuk menciptakan nuansa kemewahan , bak mandi tidak harus tertutup .Acessories pada bak mandi berupa pipa air yang berdiri sendiri dengan berpijak pada bidang kayu semakin maningkatkan nuansa kemewahannya .

Keindahan lainnya terlihat pada lantai kamar mandi tersebut , dengan menggunakan tegel dari keramik dengan pola - pola geometrik menyerupai gelembung air yang indah .

Yang harus anda perhatikan adalah unsur kayu yang di jadikan pijakan pipa pada bak mandi harus dari kayu yang berkualitas tinggia . Jangan sampai kayu tersebut akan cepat rusak karena terlalu sering terkena air .


Kamar Mandi unik
Detail dari kamar mandi basah yang sangat eksotis . Nuansa natural yang di hadirkan dari penyekat pada shower yang menggunakan bahan kayu jati solid ini begitu sensasional .

desain ramping yang berdiri dengan indahnya pada sudut bagian kamar mandi ini di jadikan sebagai tempat kedudukan shower yang nampak mewah . Ada dua buah shower , yang berukuran besar dan bergaya air hujan berada pada penyekat kayu tersebut , sedangkan yang berukuran lebih kecil berada pada dinding yang di lapisi keramik dengan motif yang menawan .

Kekurangan dari kamar mandi basah ini adalah tidak adanya pintu kaca pada shower . Bisa anda bayangkan kalau ada elemen tersebut pasti akan membuat tampilannya semkain menakjubkan .

Kamar Mandi unik
Sebuah detail keunikan dari dinding pada kamar mandi unik dan mewah tersebut . Dinding ini nampak begitu mewah dari pemakaian bahan marmer yang telah di potong dengan ukuran 15 x 20 cm dan pada pinggirnya di percantik dengan motif adu manis / ferstek yang pemasangan nya menggunakan teknik susun bata .

Tidak hanya itu pada tengahnya terdapat garis sebagai border dengan berbagai ukuran yang di pasang dengan motif rancu namun terlihat sangat indah .

Untuk memaksimalkan fungsi dari sebuah kamar mandi , terdapat sebuah jendela cantik sebagai akses sirkulasi udara yang sehat dan membuat kamar mandi lebih segar .



Kamar Mandi unik
Penampakan desain dari sudut pandang yang lainnya .Terlihat sebuah perpaduan dalam pewarnaan , bahan , dan juga acessories yang begitu proporsional . Warna biru muda pada dinding dan putih pada langit - langit dan lantai parket menciptakan nuansa alami dan kesjukan yang memikat hati .

Pada meja wastafel terdapat kaca cermin besar dan di percantik dengan lampu hias yang indah . Juga terlihat sebuah countertops dari marmer yang mempesona .

Kamar Mandi unik
Ini adalah datail dari meja wastafel yang terlihat sungguh mempesona . Dengan dua buah lubang tempat cuci tangan yang di percantik dengan marmer yang indah dan menawan .

Tak hanya itu di atas meja tersebut terdapat sebuah kaca cermin besar yang di  bingkai dari marmer juga nampak sangat indah . Selain fungsi utama untuk bercermin juga sebagai sebagai dekorasi untuk membuat fisual ruangan lebih luas .

Kemewahan lainnya terlihat dari lampu - lampu hias yang terpasang di atas kaca cermin guan menciptakan nuansa romantika dalam kamar mandi tersebut . Tempat handuk mungil juga mempercantik tampilan dari meja tersebut dengan desain yang unik .


Kamar Mandi unik
Ini adalah detail dari toilet yang letaknya tersembunyi di belakang meja tadi . Sebuah partisi yang unik di ciptakan dengan desain yang tidak terlalu tinggi .

Namun mungkin akan terlihat lebih indah kalau desain pertisi tersebut di buat agal lebar hingga membuat pengguna tidak terlalu sempit dalam aktifitasnya .










Kamar Mandi unik
Sebuah desain cerukan yang terdapat pada dinding kamar mandi unik dan mewah tersebut . Pada posisi di bagian bawah border dengan ukuran yang di sesuaikan dengan keinginan anda tentunya .

Tempat tersebut dapat di jdikan sebagai tempat penyimpanan alat - alat mandi dan sebagainya . Di sana terlihat posisi tepatnya adalah di atas bak mandi agar mudah di jangkau saat anda semua sedang mandi .









Itulah detail inti dari Kamar Mandi Unik dan Mewah pada gambar di atas . Dengan begitu anda bisa mewujudknnya pada hunian anda . Semoga sedikit uraian dari Rumah Idamanku di atas dapat membantu anda dalam inspirasi menciptakan sebuah kamar mandi yang nyaman dan tenang .

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...