Kamar Tidur Impian

kamar Tidur Impian

Salah satu cara untuk mewujudkan kamar tidur impian adalah dengan menghadirkan sebuah tempat tidur yang nyaman . Bisa dengan pewarnaan , dekorasi , atau juga acessories yang indah pada kamar tidur . Jangan terlau fokus pada biaya yang mahal pasti akan menghasilkan sebuah kamar tidur yang nyaman dan segar . Dengan biaya yang lebih terjangkau anda juga menciptakan sebuah kamar tidur impian , yang penting adalah kreatifitas anda yang harus di eksplor lebih luas lagi .

Bahkan ada beberapa cara instan mempercantik kamar tidur dengan biaya yang murah dan dengan waktu yang singkat .  

Berikut desain tempat tidur yang nyaman untuk anda:

Dengan menciptakan kamar tidur minimalis modern anda sudah memiliki sebuah kamar tidur yang nyaman . Konsep dari desain minimalis yang memaksimalkan ruang sempit terlihat lebih besar , anda dapat menikmati kanyamanan tidur di dalam kamar tidur walaupun dengan ruangan yang kecil sekalipun . 

kamar Tidur Impian
Kamar Tidur Minimalis Modern

Ssebuah loteng juga bisa di jadikan tempat untuk mewujudkan sebuah kamar tidur impian , seperti contoh berikut merupakan inspirasi menarik dalam memanfaatkan loteng . Dengan menciptakan tempat tidur menggantung menyerupai ayunan yang pastinya cocok untuk anda jadikan tempat bersantai sambil menikmati pemandangan alam sekitar melalui jendela yang tersedia .

kamar Tidur Impian
Tempat Tidur Ayun di Serambi

Salah satu cara untuk menciptakan kamar tidur impian adalah dengan pewarnaan yang sesuai . Sebagai contoh anda dapat memberi warna pada kamar tidur anda dengan skema warna monokrom bernuansa harmonis seperti gambar di bawah ini . Tentu saja istirahat anda melepas lelah dalam kamar tidur ini akan terasa lebih sejuk dan nyaman .

kamar Tidur Impian
Skema warna Monokrom bernuansa harmonis

Dekorasi merupakan hal yang sangat penting dan harus anda lakukan pada seluruh ruangan dalam rumah idaman anda . Terlebih pada kamar tidur , dengan dekorasi yang cantik akan menciptakan kamar tidur impian yang tentunya akan membuat anda nyaman . Dengan mempercantik dinding belakang tempat tidur seperti ini merupakan salah satu hasil dekorasi yang menarik dan indah . Selain itu anda juga harus memperhatikan perpaduan warna yang sesuai agar tampilan lebih menarik lagi .

kamar Tidur Impian
Kamar Tidur dengan Dekoraasi Yang Indah

Jika anda menyukai hal - hal atau unsur kemewahan , anda bisa menciptakan kamar tidur impian anda seperti ini . Sebuah desain elegant dan nyaman terlihat dari dekorasi dan berbagai acessories yang di pakai . Mulai dari tempat tidur , tirai jendela , lampu gantung cantik , dan juga sandarna kepala tempat tidur yang indah . Namun kamar tidur seperti ini akan memerlukan space yang luas dan biaya yang mahal tentunya .

kamar Tidur Impian
Desain elegant dan nyaman

Sebuah Kamar tidur impian pasti tak jauh pada hal - hal yang beraroma romantis , Kamar tidur impian juga harus mempunyai nuansa romantis agar anda selalu harmonis dengan pasangan anda di tempat tidur . Kamar tidur romantis dapat di ciptakan dengan unsur yang berkilau dan juga kaca cermin yang indah .

kamar Tidur Impian
Kesan Romantik

Buah hati anda juga memerlukan kamar tidur impian mereka sendiri . Anda harus melakukan dekorasi dan tata ruang yang sesuai dengan karakter anak anda . Untuk itu jangan lupa untuk berdiskusi dengan anak anda untuk mewujudkan kamar tidur anak sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan impikan . 

kamar Tidur Impian
Kamar Tidur Anak

Itulah beberapa ide menarik dari Rumah Idamanku dalam menciptakan kamar tidur impian , Semoga bermanfaat bagi anda semua dan ..

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...