Kamar Tidur Bertema Musikal

Kamar Tidur Bertema Musikal

Musik merupakan salah satu hal yang paling di sukai dan di gemari hampir pada semua kalangan dari anak - anak sampai dewasa bahkan orang tua . Bahkan bagi orang-orang yang suka musik dan segala sesuatu yang berhubungan dengan musik selalu berkeinginan untuk menempatkan musik dalam semua aktifitasnya . Temasuk memeasukan unsur musik ke dalam kamar tidur agar suasana selalu ceria dan bahagia . Karena dengan musik seseorang dapat mengekspresikan diri dan suasana hatinya.

Khususnya bagi para remaja yang sedang mengalami masa puber , pasti sangat menggemari musik dan ingin selalu dekat dengan musik . Untuk memasukan unsur musik ke dalam sebuah kamar tidur , bisa dengan berbagai cara , misal dengan dekorasi bertema musikal , dan acessories dengan menggunakan pernak - pernik dari elemem musikal . 

Gambar-gambar di bawah ini Kamar Tidur Bertema Musikal yang baik bagi anda atau untuk anak remaja anda di rumah. Desain berkisar dari alat musik nyata atau wallpaper musik, decals-musik yang berhubungan dengan musik yang menambah keindahan dan menyenangkan untuk setiap kamar tidur .


Check out foto dari Rumah Idamanku di bawah ini dan bersenang-senanglah..

Kamar Tidur Bertema Musikal
Sebuah desain dari tempat tidur yang sangat unik , dengan menggunakan bentuk beberapa gitar pada bagian ujung kaki dan sebagai sandaran kepala yang cantik .

Untuk mendapatkan desain seperti ini anda harus melakukan pemesanan secara khusus pada sebuah perusahaan mebel , karena desain unik seperti ini tentunya tidak di produksi dalam jumlah banyak . Tentunya dengan harga yang telah anda sepakati pula .


Kamar Tidur Bertema Musikal
Kamar Tidur bertema musikal di sini nampak pada satu bidang dinding yang berdekatan dengan tempat tidur . Sebuah wallpaper terpasang dengan motif para musisi yang sedang memainkan alat musik kebanggaan mereka . Anda bisa mendapatkan desain wallpaper tersebut di outlet terdekat di kota anda .



Kamar Tidur Bertema Musikal
Sebuah gitar berukuran raksasa menghiasi dinding pada kamar tidur ini . Dengan sebuah permainan  warna yang cantik dan pas juga menciptakan suasana sejuk dan nyaman pada kamar tidur tersebut .

Walaupun bertema musikal , namun penghuni rumah tidak melupakan unsur - unsur lain seperti ; penataan furniture , pencahayaan , dan juga acessories lainnya yang semakin membuat kamar tidur nampak bersahaja .



Kamar Tidur Bertema Musikal
Inspirasi lain dari kamar tidur bertema musikal , sebuah kamar tidur atraktif dengan menggunakan warna - warna yang berani dan segar . Nampak dekorasi bergambar not - not piano satu bidang dinding dan penutup lemari .

Dari bentuk desain dan dekorasi menunjukan bahwa pemilik kamar tidur tersebut mempunyai jiwa seni yang tinggi dengan kelebihanya dalam menciptakan perpaduan warna yang sangat indah dan atraktif .


Kamar Tidur Bertema Musikal
Kamar Tidur Bertema Musikal pada sebuah kamar tidur tradisional bernuansa natural berikut bisa menjadi inspirasi buat anda selanjutnya . Jiwa seorang rocker sejati terpancar dari berbagai alat musik dan acessories pada kamar tidur tersebut .

Selain dari dekorasi dari berbagai alat musik , juga dari dinding yang di biarkan tanpa penutup plasteran dan acian yang justru membuatnya nampak sangat fenomenal .



Kamar Tidur Bertema Musikal
Menciptakan sebuah kamar tidur bertema musikal tidak harus dengan menggunakan elemen dari banyak nya unsur musik ke dalam sebuah kamar tidur anda .

Dengan hanya sebuah poster dan sebuah alat musik kesayangan anda , sudah cukup untuk menghadirkan nuansa musikal ke dalam kamar tidur anda . Dengan dekorasi sederhana tersebut justru membuat kamar tidur anda nampak lebih elegant dan menakjubkan .



Kamar Tidur Bertema Musikal
Bagi anda yang selalu berjiwa muda yang energik bisa menjdikan kamar tidur bertema musikal yang satu ini sebagai inspirasi untuk di implementasikan ke dalam kamar tidur anda .

Dekorasi bertema musikal yang di padukan dengan nuansa natural seta kesejukan udara di luar ruangan akan membuat anda selalu fresh kalau anda seorang pencipta lagu .





Kamar Tidur Bertema Musikal
Jiwa seorang kolektor nampak pada satu bidang dinding dalam kamar tidur bertema musikal ini . Dengan menjadikan piringan hitam sebagai dekorasi utama untuk menciptakan kamar tidur bertema musikal yang cantik .

Kesjukan dan nuansa natural juga di ciptakan dengan perpaduan warna biru muda dan juga warna khas dari kayu . Untuk menikmati indahnya pemandangan di luar ruagan di ciptakan jendela besar nan cantik dan menawan .




Itulah beberapa desain kamar tidur bertema musikal dari Rumah Idamanku , semoga bermanfaat buat anda semua , selamat mencoba dan Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...