Menciptakan Kamar Tidur Romantik

Menciptakan Kamar Tidur Romantik
Kamar Tidur Romantik merupakan satu tempat dalam rumah idaman di mana anda dan pasanga banyak menghabiskan waktu bersama .Sebuah ruang utama untuk tidur dan beristirahat dari kesibukan yang melelahkan.Untuk menciptakan sebuah kamar tidur romantis , berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda ikuti :

Tambahkan Linens / Seprai Lembut

Membeli satu set linen / seprai lembut yang membuat anda ingin cepat cepat tidur pada malam hari. Tutup tempat tidur dengan selimut lembut turun, selimut wol berat, atau selimut katun yang lembut. Kemudian, bentangkan hamparan cantik ke kaki tempat tidur.

Menciptakan Kamar Tidur Romantik


Pencahayaan Bernuansa Lembut

Untuk membuat kamar tidur anda tenang,pencahayaan redup yang harus dimiliki. Menggunakannya untuk segala sesuatu mulai dari lampu langit-langit overhead untuk liontin dan lampu meja samping tempat tidur. Untuk kamar tidur tampilan eklektik, mencampur dan mencocokkan dengan basis yang berbeda dengan nuansa yang cocok.

Menciptakan Kamar Tidur Romantik


Tampilakan Gaya / Suasana Hotel

Jika anda memiliki ruang, tambahkan kursi ke sudut kamar tidur anda, yang akan membuat ruangan anda tampak lebih besar.Atau pertimbangkan bangku berlapis di kaki tempat tidur. Pastikan untuk membeli kepala untuk memberikan kamar tidur anda tampilan hotel .

Menciptakan Kamar Tidur Romantik


Tambahkan Aksen Sudut Pandang

Ketika anda bangun, mengapa tidak melihat hal-hal yang indah? Ini bisa menjadi sebuah lukisan di dinding atau selimut antik yang tersampir di kursi. Masukan item favorit anda pada layar di rak-rak kamar tidur, bersama dengan buku-buku seni, barang pecah belah, dan apa-apa dengan ledakan warna - seperti kotak hadiah terang atau pohon perhiasan.

Menciptakan Kamar Tidur Romantik


Dinding dan Lantai Yang Nyaman

Jika anda mendambakan suasana tenang, cobalah abu-abu lembut, kelabu tua, atau tempat tidur bayi biru. Tambahkan koordinasi tirai di sekitar jendela - gaya lantai ke langit-langit membuat langit-langit tampak lebih tinggi. Akhirnya, membeli karpet yang nyaman untuk lantai seperti kulit domba. Dengan begitu, ketika anda melangkah keluar dari tempat tidur, akan terasa super-soft.

Menciptakan Kamar Tidur Romantik


Ciptakan Suasana Dramatik

Jangan takut untuk suasana dramatik dengan warna dinding yang mendalam seperti coklat . Anda akan merasa diselimuti di malam hari, yang akan memudahkan anda "zzz" jauh lebih lelap. Menjaga ruang dari merasa terlalu berat dengan menyeimbangkan itu dengan kepala putih. Anda dapat mengambil warna dinding lagi dengan bantal mewah.

Menciptakan Kamar Tidur Romantik

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...