Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Menghias dinding pada kepala tempat tidur adalah sesuatu yang sangat indah apabila di wujudkan pada kamar tidur dalam rumah idaman anda . Keindahannya akan sangat menarik perhatian kita dan akan membuat tidur kita semakin nyenyak dan nyaman . Di sini kita akan membuat tampilan dinding belakang tempat tidur kita menjadi tampilan yang menarik . Namun berbeda dengan sandaran kepala tempat tidur melainkan dinding belakang tempat tidur .

Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Di samping membuat kamar tidur semakin indah mempercantik kamar tidur dengan warna atraktif akan membuat suasan selalu segar dan menyejukkan . Seperti yang terlihat pada gambar di atas , sebuah desain pada dinding kepala tempat tidur dengan menggunakan ornamen motif kotak - kotak yang menakjubkan .

Hal yang paling mudah di lakukan untuk menciptakan kamar tidur dengan warna atraktif adalah dengan menggunakan wallpaper , di karenakan desain warna dan motif dari wallpaper sangat beragam dan juga kaya warna .

Berikut beberapa tips untuk menciptakan Kamar Tidur dengan Warna Atraktif yang harus anda perhatikan ;

Pewarnaan

Yang harus anda perhatikan adalah menyesuaikan warna pada ruangan kamar tidur anda dengan motif wallpaper yang akan anda gunakan . Jangan sampai anda salah dalam mengaplikasikan wallpaper yang menurut anda indah namun malah membuat kamar tidur anda berantakan hanya karena warna yang tidak sesuai . 

Pencahayaan

Untuk membuat tampilan dinding belakang kepala tempat tidur yang telah anda ciptakan menjadi lebih indah , anda menambahkan penchayaan yang menawan pada area tersebut . Bisa dengan lampu meja unik  , lampu hias yang menempel pada dinding , dan sebaginya . Ini akan tergantung pada naluri seni anda dalam mengeksplorasi sebuah kamar tidur .

Acessories

Yang terakhir adalah acessories yang akan melengkapi tampilah dinding belakang kepala tempat tidur anda lebih berwarna . Penambahan acessories bisa berupa jam dinding , album foto , dan masih banyak lagi . Sesuaikan dengan selera dan hobi anda dalam menggunakan acessories pada kamar tidur dengan warna atraktif .

Setelah anda mengetahui elemen -elemen penting dalam menciptakan kamar tidur dengan warna atraktif , selanjtnya tentu saja dengan desain dan model . Berikut beberapa gambar dari Rumah Idamanku sebagai acuan untuk anda ;

Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif

Itulah beberapa inspirasi menarik untuk menciptakan Kamar Tidur Dengan Warna Atraktif  pada hunian anda . Apabila anda ingin menambahkan silahkan pada kotak komentar yang tersedia .

Terima Kasih ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...