Kamar Tidur Celebrity

kamar tidur celebrity
Kamar tidur Celebrity ... Kamar tidur yang nyaman adalah yang dapat membuat penghuni kamar merasa nyaman dan dapat beristirahat dengan tenang setelah lelah beraktifitas . Karenanya kamar tidur harus di desain sedemikian rupa.Terkadang banyak orang yang mendesain kamar tidur mereka dengan inspirasi dari idola mereka seperti artis,orang tua dan sebagainya.

Desain menawan dan unik pada kamar tidur para celebrity memang banyak menjaadi inspirasi bagi para penggemar mereka.Kalau anda salah satu dari mereka berkut kamar tidur celebrity untuk inspirasi anda lengkap dengan dekorasi dan acessories dalam kamar mereka :

1.Kamar Tidur Taylor Swift

kamar tidur celebrity
Kamar Tidur Taylor Swift

Kamar Tidur taylor swift di atas terlihat sejuk dan nyaman . Dengan menggunakan sisitim pencahayaan yang remang - remang membuat kamar tidur ini nampak eksotis . Dalam dekorasi taylor swift menggunakan kaca cermin berbentuk oval yang di  bingkai dengan perak mengkilap . Sementara pada bantal ia menggunakan kain linen halus dan hangat .

Pada jendela kamar tidurnya , taylor swift menggunakan tirai unik dan cantik sebagai acessories untuk mempercantik tampilan jendela tersebut . Lihat gambar dekorasi dan acessories pada kamar tidur taylor swift di bawah ;

kamar tidur celebritykamar tidur celebritykamar tidur celebrity


2.Kamar Tidur Ariana Grande

kamar tidur celebrity
Kamar Tidur Ariana Grande

Kamar Tidur Ariana Grande di atas terlihat atrak tif dan enerik . Dengan dekorasi menggunakan berbagai pernak - pernik koleksi nya yang terlihat menawan . Keunikan lainnya pada sarung bantal bertuliskan bon - soir yang terlihat unik dan mempesona .

kamar tidur celebritykamar tidur celebritykamar tidur celebrity



3.Kamar Tidur Debby Ryan

kamar tidur celebrity
Kamar Tidur Debby Ryan





Debby Ryan menciptakan suasana elegant sekaligus glamour pada kamar tidurnya . Dengan Acessories menggunakan lampu meja unik yang di letakkan di atas meja custom membuat suasana ruangan menjadi syahdu saat lampu di nyalakan . Pada satu bidang dinding terdapat foto pribadinya yang di bingkai dengan sederhana namun tetap elegant .

kamar tidur celebritykamar tidur celebritykamar tidur celebrity



4.Kamar Tidur Kylie Jenner

kamar tidur celebrity
Kamar Tidur Kylie Jenner

Kylie Jenner mengusung tema romantik pada kamar tidur utamanya . Dominasi warna coklat yang indah dan di padukan dengan merah muda pada dinding yang membuat nuansa romantis semakin terasa . Sebagai dekorasi dan acessories yang mempercantik kamar tidur kylie jenner dapat anda lihat pada gambar di bawah .

kamar tidur celebritykamar tidur celebritykamar tidur celebrity


5.Kamar Tidur Lucy Halle

kamar tidur celebrity
Kamar Tidur Lucy Halle




Mungkin ini yang paling unik di antara yang lain nya . Kamar tidur Lucy Halle terlihat sangat sensasional dengan hadirnya kepala tanduk rusa yang menempel pada satu bidang dindingnya . Pencahayaan yang remang - remang membuat suasana kamar tidur ini terlihat menakjubkan .



kamar tidur celebritykamar tidur celebrity



 Itulah 5 desain Kamar Tidur Celebrity yang bisa anda jadikan acuan apabila anda adalah salah satu penggemar mereka.


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...