Cara Instan Mempercantik Kamar tidur

Cara Instan Mempercantik Kamar tidur

Dengan melihat gambar di atas kita melihat sebuah desain kamar tidur . Namun ada yang kurang dari gambar di atas , Ya , kamar tidur tersebut terlihat monoton dan membosankan . Apabila kita memiliki kamar tidur seperti diatas dalam rumah idaman kita , yang terlihat polos tanpa adanya dekorasi apapun sudah pasti istirahat kita tentunya terasa hampa . Dan tentu nya anda tidak dapat tidur dengan nyenyak apalagi mimpi yang indah .

Untuk itu anda harus melakukan perombakan total pada kamar tidur anda tersebut . Tidak perlu dengan biaya yang mahal atau dengan furniture yang mewah dalam mewujudkan sebuah kamar tidur yang nyaman . Untuk hal seperti itulah sebuah blog seperti Rumah Idamanku di ciptakan yang bertujuan saling berbagi dengan anda mengenai seputar desain rumah , dan tips - tips tentang rumah idaman .

Di sini rumah idamanku akan memberikan 3 langkah instan mempercantik kamar tidur sebagai inspirasi bagi anda dalam menciptakan kamar tidur yang sederhana namun terlihat cantik :

  • Dengan mengaplikasikan batik berwarna arang dan aksen cermin unik bernuansa romantis yang menciptakan suasana mewah dalam kamar tidur anda :

Cara Instan Mempercantik Kamar tidur


  • Dengan motif bunga pada tempat tidur yang di padukan dengan dekorasi alat olah raga pada dinding dan juga sebuah bangku alami untuk di tempatkan di pinggir tempat tidur ,

Cara Instan Mempercantik Kamar tidur


  • Perpaduan pola pola unik seperti motif garis-garis , motif bunga dan bermain dalam pewarnaan seperti putih dan biru yang akan membuat kamar tidur terasa nyaman dan sejuk .

Cara Instan Mempercantik Kamar tidur

Tiga Langkah Mempercantik Kamar Tidur di atas dapat anda coba dan tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau . Dan lihat hasil dari usaha anda yang hanya beberapa menit dapat anda ciptakan .

Semoga Bermanfaat ...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...