Mini Bar Pribadi

Mini Bar Pribadi

Apabila anda pernah menginap di sebuah Hotel pasti sudah tidak asing dengan Mini Bar Pribadi , Karena kebanyakan sebuah hotel melengkapi kamar / ruangan dengan adanya Mini Bar.Namun anda juga bisa menciptakan sebuah Mini Bar Pribadi di rumah anda.Sebuah Mini Bar tidak harus berisi dengan aneka minuman beralkohol atau pun memabukkan.

Menciptakan sebuah Mini Bar Pribadi di rumah idaman anda bisa anda isi dengan minuman segar lengkap dengan makanan ringan yang renyah.Akan tetapi apabila anda bingung untuk membuat sebuah Mini Bar Pribadi di Rumah anda , berikut beberapa contoh gambar yang mungkin bisa membantu anda:
 

Mini Bar Pribadi
Sebuah kamar tidur yang terlihat sangat luas ini di lengkapi dengan mini bar pribadi di sudut ruangan . Terletak pada sebelah meja rias terdapat sebuah meja yang di dalamnya terdapat kulkas berukuran kecil , mini bar pribadi seperti ini juga bisa anda aplikasikan pada kamar anda . Pada permukaan atas meja terdapat rak-rak minimalis pada dinidng sebagai tempat makanan ringan yang renyah .  

Mini Bar Pribadi
Mini bar pribadi ini terdapat pada ruang keluarga . Sebuah meja yang di desain sangat indah yang di lengkapi dengan furniture khusus untuk meletakkan berbagai minuman yang fresh dan menyegarkan . Semua anggota keluarga tidak akan di bikin repot dan keluar rumah untuk mendapatkan minuman dingin yang nikmat untuk menghangatkan badan .
Mini Bar Pribadi
Sebuah mini bar pribadi yang cukup besar terlihat pada kamar tidur ini . Di desain dengan sangat indah dan elegant dengan menggunakan pintu kaca yang mempesona .

Dengan di percantik tirai yang
 menggantung sehingga membuat kesan seperti sebuah jendela . Namun saat pintu kaca di buka , maka akan terlihat kulkas besar dengan aneka minuman segar dan makanan ringan yang renyah .


Gambar di atas merupakan gambaran dari beberapa Hotel terkenal di amerika . Anda bisa searching2 untuk lebih detilnya.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...