Desain Kamar Tidur

desain kamar tidur minimalis
Kamar tidur merupakan ruangan yang sangat penting yang berada dalam sebuah rumah , karena kamar tidur sebagai tempat beristirahat bagi penghuni rumah setelah beraktifitas seharian . Selain itu kamar tidur juga sebagai tempat yang sakral karena menjadi tempat memadu kasih sayang sepasang suami istri . Akan tetapi semua itu akan membosankan kalau kamar tidur anda tidak memiliki desain yang baik.

Oleh karena itu anda juga harus memperhatikan desain kamar tidur anda mulai dari tata letak furniture , warna , ornamen , dan lain sebagainya . Sebagai referensi untuk anda Rumah Idamanku akan memberikan menata kamar tidur minimalis anda agar telihat lebih menakjubkan . Walaupun konsep minimalis identik dengan ruangan yang sempit namun juga bisa di implementasikan pada ruangan yang lebih luas .

- Pewarnaan 

Tentu saja hal utama yang harus anda perhatikan pada setiap ruangan adalah warna . Begitu juga halnya dengan kamar tidur minimalis . Lebih baik gunakan warna yang sesuai dengan warna kusen karena akan membuat kamar tidur menjadi lebih luas . Anda juga bisa mewarnai dinding pada kamar tidur minimalis anda dengan wallpaper . Pilihlah wallpaper dengan motif yang sesuai dengan karakter dan konsep dari kamar tidur tersebut . Namun yang paling penting harus sesusai dengan selera anda . 

desain kamar tidur minimalis

- Furniture 

Sebaiknya anda menempatkan tempat tidur anda agak merapat dengan dinding kamar anda . Ini akan memberikan space yang cukup untuk perabot yang lain . Di samping tempat tidur tempatkan sebuah meja kecil sebagai pelengkap tempat tidur anda . Untuk lemari pakaian sebaiknya anda menggunakan desain ramping dan melebar , selainakan terlihat elegant juga akan menyisakan space untuk furniture yang lain . Sebaiknya lengkapi lemari pakaian anda dengan cermin , selain fungsi utamanya , cermin pada lemari pakaian juga akan memberikan kesan yang luas pada kamar anda hasil dari refleksi cermin tersebut .

Untuk meja rias gunakan dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tempatkan di samping lemari pakaian .

desain kamar tidur minimalis

- Desain dan Model

Di internet anda akan menemukan segala hal yang anda cari , termasuk desain kamar tidur minimalis . Namun di sini rumah idamanku akan memberikan beberapa contoh dari berbagai sumber yang bisa anda jadikan inspirasi .

desain kamar tidur minimalis

desain kamar tidur minimalis

desain kamar tidur minimalis

desain kamar tidur minimalis

desain kamar tidur minimalis

Demikian beberapa contoh desain kamar tidur minimalis semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan bagi anda untuk mendesain kamar tidur anda.

Terima aksih...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...