Kamar Tidur Trendi dan Stylish

Mungkin pada jaman dulu , kamar tidur hanya dijadikan sebagai tempat beristirahat melepas lelah . Namun seiring perkembangan jaman dan kemajuan dalam bidang arsitektur , sebuah kamar tidur banyak di desain multi fungsi yang dapat di gunakan untuk hal lain di luar dari fungsi utamanya . Untuk menciptakan hal tersebut mungkin anda perlu ruangan yang cukup untuk sedikit menambahkan acessories dan juga untuk dekorasi yang trendi .

Simak beberapa tips berikut untuk menciptakan sebuah kamar tidur trendi dan juga stylish :

- Penambahan Furniture 

Tampilakan view dari kamar tidur anda seperti layaknya sebuah ruang keluarga . Namun tidak harus seperti sebuah ruang keluarga , yang terpenting adalah kemampuan anda dalam mengeksplorasi untuk mengkoordinasi furniture dalam kamar tidur anda .


- Tampilan Desain Natural

Salah satu trend untuk desain kamar tidur adalah dengan memasukan aksen kayu dalam ruangan anda. Anda dapat memasukan unsur tersebut pada lantai atau sandaran kepala tempat tidur .


Dengan melihat gambar di atas , anda dapat menjadikanya sebuah inspirasi desain untuk menciptakan kamat tidur trendi dan stylish dengan tampilan natural dari aksen kayu yang terlihat sangat sejuk .

- Pewarnaan Yang Hangat

Salah satu hal yang paling berpengaruh dalam sebuah ruangan adalah pewarnaan , termasuk juga pada kamar tidur anda . Dengan memasukan palet warna yang tepat akan membuat kamar tidur anda sangat trendi dan stylish . Gunakan warna - warna yang bernuansa hangat , lembut , serta natural .
 

Sesuiakan warna dari tempat tidur dengan warna ruangan kamar tidur anda . Furniture tempat tidur mulai dari kasur , bantal , hingga selimut tempat tidur juga harus anda perhatikan agar selalu up to date .

- Sistim Pencahayaan Modern

Jangan terlalu terpaku dengan pancahayaan standar pada kamar tidur anda , Untuk itu  ciptakan pencahayaan yang modern bahkan buat dengan tingkat kesulitan yang nampak unik .


Seperti pada contoh di atas terlihat sistim pencahayaan yang unik dengan chandeliers unik pada langit -langit yang indah . Pada area tempat tidur juga di lengkapi dengan berbagai pencahyaan modern mulai dari lampu meja hingga down light yang menciptakan visualisasi yang nyaman . 

- Tambahkan Tempat Duduk Khusus

Ciptakan sebuah kamar tidur yang multi guna dengan tempat duduk yang cantik di sudut ruangan . Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut dapat di aplikasikan pada kamar tidur dengan ukuran kecil , Jadi tidak harus ruangan dengan ukuran yang luas seperti yang terlihat pada contoh di bawah . 


Itulah beberapa tips dari Rumah Idamanku yang semoga bermanfaat bagi anda semua , Anda tidak perlu mengaplikasikan semua tips di atas , cukup pilih salah satu atau beberapa yang sesuai dengan selera dan kamar tidur anda .

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...