Desain Kantor di Rumah

kantor di rumah yang menawan

Semakin banyak orang bekerja dari rumah di karenakan banyaknya pekerjaan yang tidak bisa di selesaikan di kantor.Namun terkadang ada juga yang merasa malas mengerjakan pekerjaan kantor di rumah hanya di karenakan ruang kerja yang membosankan. Apabila anda ingin mempunyai kantor di rumah yang menawan,,

Berikut inspirasi untuk anda menciptakan kantor di rumah yang menawan untuk anda:

kantor di rumah yang menawan
Sebuah kantor di rumah yang mengaplikasikan unsur biru di dalamnya . Walaupun terlihat sederhana namun kantor ini sangat fungsional . ebuah desain meja dengan laci yang terlihat unik , di sebelahnya terdapat box dengan beberapa laci untuk menyimpan dokumen dokumen penting .

Kursi dan acessories yang menempel di dinding melengkapi dekorasi yang fresh ini . Di sini , pekerjaan yang tidak terselesaikan di kantor pasti akan menjadi beres dengan hasil yang memuaskan .

Lihat Juga : Dekorasi Dengan Unsur Biru

kantor di rumah yang menawan
Bekerja dan menyelesaikan pekerjaan kantor pada ruangan seperti ini pasti akan terasa menyenangkan . Desain kantor di rumah yang terlihat sangat menyenangkan . Dengan dangekorsi yang sangat unik dan menawan . Bola-bola kristal menggantung pada langit-langit yang menciptakan suasana ruangan lebih hidup .

Sebuah meja kerja yang di desain menyatu dengan rak custon berbentuk unik membuat tampilan yang menakjubkan . Kita juga pasti akan lebih bersemangat menyelesaikan pekerjaan yang harus di selesaikan . Sungguh suasana alami dan modern yang sangat fantastis .



Lihat juga : Furniture Unik

kantor di rumah yang menawan
Desain kantor di rumah seperti ini juga sangat indah dan layak anda pertimbangkan . Dengan pewarnaan yang fresh dan atraktif dan dekorasi yang unik pastinya akan membuat otak kita selalu santai dan tidak terlalu tegang .

Anda juga bisa merubah fungsi ruang kerja ini menjadi ruang belajar untuk buah hati anda mengingat warna -warna yang atraktif . Meja custom menjadi tampilan yang apik dengan laci dan ruang penyimpanan yang bisa kita sesuaikan sendiri sesuai selera dan kebutuhan . 

Lihat Juga : Dinding Atraktif

kantor di rumah yang menawan
Pola pada dinding ruang kerja ini terlihat beda dari yang lainnya . Dengan pola seperti bidang papan catur yang merupakan kalender berukuran raksasa yang di lengkapi dengan agenda harian dan bulanan kita . Dengan begitu semua acara kita tidak akan terlupakan dan berjalan dengan lancar .

Ruangan seperti ini harus anda tempatkan pada ruangan khusus atau ruangan tersembunyi dalam kamar anda , mengingat pola dinding yang agak berbeda . Jangan sampai pola tersebut menggangu orang lain bahkan pasangan anda sendiri .
kantor di rumah yang menawan
Sebuah kesejukan alami terpancar dalam ruang kerja ini . Desain kantor di Rumah yang nampak sensasional dengan dekorasi dinding menggunakan wallpaper cantik bernuansa natural . Furniture dalam ruangan ini juga terlihat unik dan menawan .

Meja dan kursi minimalis dengan desain indah sangat selaras dengan ruangan tersebut . Tentu saja didalam ruang kerja seperti ini semua pekerjaan yang tadinya tak terselesaikan di kantor akan menjadi beres dengan memuaskan .


Lihat Juga : Wallpaper Cantik
kantor di rumah yang menawan
Dengan melihatnya saja kita pasti akan berdecak kagum dengan desain unik pada ruang kerja ini . Desain furniture dengan rangka kayu yang di beri rak sederhana menghasilkan sebuah desain yang menakjubkan .

Dengan penampakan seperti tersandar pada dinding kita sudah mempunyai ruang kerja yang fungsional dan juga furniture yang fashionabel . Desain seperti ini juga bisa anda pindahkan ke tempat yang anda sukai .

Lihat Juga : Dekorasi Cantik
kantor di rumah yang menawan
Desain kantor di rumah seperti ini terlihat cukup mewah dan menyenangkan . Semua perlengkapan kantor dapat dengan rapi tersusun di sini . Menciptakan ruang kerja seperti ini juga tidak harus dengan ruangan yang luas dan besar , dengan menyisihkan pinggiran kamar tidur atau ruang keluarga , anda sudah dapat mewujudkan ruang keluarga seperti ini .

Desain unik tentunya telihat dengan rak custom yang berjumlah beberapa tingkat dengan menggunakan kayu berkualitas dengan finifh cat duko berwarna putih gading yang sesuai dengan warna pada dinding dan lantainya .


Lihat Juga : Trend Warna

kantor di rumah yang menawan
Satu lagi ide memanfaatkan loteng anda , Dengan menciptakan ruang kerja seperti ini tentunya akan membuat anda selalu segar dalam menyelesaikan pekerjaan anda .

Di samping taman indoor yang ada pada ruangan tersebut , anda juga bisa menikmati pemandangan di luar rumah lewat jendela yang ada untuk mencari ilham atau untuk mengistirahatkan otak anda untuk beberapa waktu .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...