Ide Memanfaatkan Loteng

Ide Memanfaatkan Loteng
Menghadirkan ruangan di loteng sangat menguntungkan bagi pemilik rumah.Dengan fitur yang unik pada sebuah loteng seperti : langit langit mirirng , juga bentuk sudut yang tidak biasa akan membuat sebuah ruangan menjadi unik . Ide Memanfaatkan loteng akan memberikan anda gambaran dalam menciptakan ruangan di lotang yang meliputi , penempatan furniture yang baik , dekorasi kemiringan langit-langit , dan ukuran dan posisi jendela.

Sebuah loteng pada umumnya di gunakan sebagai gudang dan penyimpana barang , Namun di sini "Rumah Idamanku" akan memberikan ide memanfaatkan loteng yang menarik .

Ide Memanfaatkan Loteng

Sebuah kamar tidur anak yang unik dengan desain melengkung pada sat sudut yang berbentuk seperti gapura . Cocok untuk anak putri kesayangan anda dengan pewarnaan khas yang di dominasi warna soft pink , di samping itu dari tempat tidur juga bisa menikmati pemandangan di luar rumah yang asri.


Ide Memanfaatkan Loteng

Desain minimalis terlihat dari kamar tidur ini , dengan nilai estetika modern yang terlihat pada langit-langit membuat kamar tidur ini terlihat sangat menawan . Dengan cerukan yang terdapat pada samping tempat tidur dan dengan warna natural membuat view dari kamar tidur ini terlihat elegant


Ide Memanfaatkan Loteng

Manfaatkan loteng anda dengan menciptakan kamar tidur klasik seperti ini . Dengan langit-langit dari kayu dengan pola garis-garis mambuatnya nampak sejuk di dukung lantai yang menggunakan karpet dengan bulu halus . Di bagian atas terdapat jandela permanen yang di buat khusus ( anti bocor tentunya ) yang dapat di jadikan untuk menikmati keindahan bintang pada malam hari .


Ide Memanfaatkan Loteng

Kamar Tidur yang berada tepat di bawah sudut kemiringan atap ini nampak elegant dan menarik . sangat tidak terlihat bahwa kamar tidur ini berada di atas loteng . Namun kamar tidur yang terlihat luas ini nampak elegant dan menarik dengan acessories dan pewarnaan yang tepat .


Ide Memanfaatkan Loteng

Ide memanfaatkan loteng memberi inspirasi untuk anda menciptakan sebuah ruang kerja di atas . Dengan desain unik kemiringan langit-langit dan pemandangan alam sekitar akan membantu anda tetap fokus dan fress dalam menyelesaikan pekerjaan anda .


Ide Memanfaatkan Loteng
Sebuah perpustakaan pribadi dapat anda tempatkan pada loteng anda , di samping menghemat ruangan pada rumah induk anda juga akan membuat loyeng menjadi lebih hidup . Kamar yang di lengkapi dengan perpustakaan terlihat sangat nyaman dan menambah pengetahuan dengan gemar membaca .

Ide Memanfaatkan Loteng membantu anda memanfaatkan loteng pada rumah idaman anda sehingga anda tidak perlu menambah satu lantai lagi di atas .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...