Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Pola Geometris Pada Dinding Atraktif
Dinding merupakan komponen utama dan paling penting pada sebuah rumah . Karenanya pembuatan pola-pola ataupun pewarnaan yang cantik pada dinding akan membuat dinding rumah kita semakin unik dan indah . Dengan pola yang unik dan warna yang atraktif serta berkesan energik,dinding akan memiliki nilai plus tersendiri.

Seperti Pola Geometris pada Dinding Atraktif di bawah ini yang akan memberi anda inspirasi untuk menciptakan pola pola unik untuk dinding anda.:

Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Mungkin ada sebagian orang yang kurang suka terhadap pola seperti ini . Namun apabila di lihat dari sisi artistik dinding ini terlihat unik serta berani tampil beda . Perhatikan pada bidang yang berwarna merah menyala , selain warna yang terang juga terdapat tekstur yang nyata dan tegas serta bernilai seni tingi .


Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Mungkin anda merasa bosan dengan pola warna pada ruang kerja anda . Dengan menciptakan pola geometris seperti ini maka suasana ruang kerja anda menjadi lebih hidup dan nampak energik .

Dengan perpaduan warna natural yang soft hingga dapat membangkitkan suasana hati anda yang sedang malas dan lesu menjadi lebih bersemangat dan akhirnya semua pekerjaan anda dapat terselesaikan dengan memuaskan .

Anda dapat membuat pola geometris pada seluruh dinding ruangan atau hanya pada satu bidang saja , tentunya ini akan mempercantik ruangan anda .


Pola Geometris Pada Dinding Atraktif


Jangan bilang ruang keluarga seperti ini terlihat norak ,justru bagi sebagian orang pola-pola seperti ini akan membuat suasana selalu ceria dan menyegarkan . Sebuah tungku perapian yang terlihat unik bernuansa alami yang di percantik dengan pola geometris pada satu bidang dinding yang membuatnya lebih segar dan fresh .

Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Jangan takut untuk melakukan eksperimen dengan warna-warna yang berbeda . Pola geometris dengan dominasi warna gelap seperti ini patut anda coba pada ruangan anda . Dinding yang polos dengan satu warna akan terasa cepat membosankan dan terlihat monoton.

Dengan memadukan warna yang sedikit gelap , yang harus anda perhatikan hanya sistim pencahayaan . Gunakan sistim pencahayaan dengan tabung surya yang akan menghemat beban anda walaupun anda gunakan sepanjang waktu .


Lihat Juga : Pencahayaan dengan tabung surya


Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Sebuah kamar tidur yang terlihat unik dengan hadirnya pola geometris pada dinding belakang tempat tidur . Pola yang di desain dengan bentuk bulat telur yang sangat indah sekaligus menciptakan tampilam penghians sandaran kepala yang menawan .

Warna hitam yang menjadi background semakin menegaskan nuansa tradisional yang melekat pada beberapa furniture dan juga acessories yang ada .

Lihat juga : Sandaran Kepala Cantik


Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Warna - warna yang beraneka ragam dengan desain pola yang unik pada ruangan ini sangat terlihat cantik . Pada dinding dengan perpaduan warna soft gelap - terang yang sesuai dengan warna furniture nya . Pola chevron pada lantai juga menambah nilai artistik dan bernilai seni tinggi .

Lihat Juga : Warna Lantai Dekoratif


Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Bagi anda yang berjiwa muda dan energik , pola geometris seperti ini akan sangat cocok untuk kamar anda . Pola yang menyerupai pola herringbone pada setengan dari dinding dan seluruh lantai menghasilkan tampilan yang mempesona .


Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Salah satu lagi ide tambahan memanfaatkan loteng  anda dengan menciptakan sebuah kamar tidur dengan pola geometris seperti ini . Selain sangat menawan juga akan membuat lotng anda lebih bermanfaat dan indah .

Pepaduan warna hitam dan putih sangat menonjolkan jiwa seni yang ada pada penghuni kamar tidur tersebut . 


Pola Geometris Pada Dinding Atraktif

Kantor di rumah atau ruang kerja juga di rumah anda juga dapat anda percantik dengan pola geometris seperti ini . Dengan dinding yang berkesan sangat alami terlihat dengan batu bata yang hanya di lapisi coating yang kemudian di beri warna putih sebagai background .

Pola berbentuk segitiga dan lingkaran kecil terlihat sangat unik disini . Desain seperti ini akan cocok bagi anda para drafter ataupun desainer grafis yang akan memperkaya dan mempertajam insting anda dalam berinspirasi .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...