Furniture Kayu Jati Unik


Furniture Kayu Jati Unik

Kayu jati merupakan salah satu kayu solid dengan kualitas yang sangat baik.Semakin tua umur Kayu Jati , maka semakin baik mutu dan kualitas kayu tersebut.Dengan bentuk urat yang khas semakin membuat kayu jati semakin indah apabila di finish dengan politur.

Furniture Kayu Jati sangat banyak di gunakan sebagai perabot rumah tangga karena mutu dan kualitasnya , bahkan beberapa orang sangat suka dan fanatik dengan kemewahan kayu jati.Mulai dari batang hingga akarnya  kayu jati akan menghasilkan desain furniture yang indah dan unik.

Furniture Kayu Jati Unik dapat anda temukan di daerah-daerah yang terkenal dengan seni pahat / ukir seperti jepara , bali , dan lainnya.Lihat keunikannya seperti di bawah ini: 

Furniture Kayu Jati Unik

Kursi unik ini di hasilkan dari rangkaian akar dan ranting kayu jati yang tentunya sudah berumur cukup tua , Dengan memadukan dan merangkainya sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah desain unik dan menawan .Tentu saja anda harus mempunyai jiwa seni yang tinggi untuk menciptakan desain yang cantik ini . Namun apabila anda ingin memilikinya secara cepat anda bisa berburu ke daerah daerah yang telah di sebutkan tadi .

Furniture Kayu Jati Unik

Sebuah meja yang tebuat dari dari belahan kayu jati utuh dan tanpa sambungan seperti ini sudah sangat langka sekali . karena untuk menghasilkan sebuag lempengan jati dengan diameter selebar ini harus menggunakan kayu jati yang sudah berumur bahkan sampai ratusan tahun . nilai seni tinggi dan keantikan akan menjadi harga yang sangat mahal .

Lihat Juga : Kayu untuk Furniture

Furniture Kayu Jati Unik

Satu lagi sebuah desain meja unik dengan bentuk menyerupai bunga . Dengan desain knock out atau buka tutup membuat meja unik ini menjadi sebuah meja yang menakjubkan .
Sisitim buka tutup nya memungkinkan kursi ini untuk di bawa atau di pindahkan ke berbagai ruangan atau di taman .

Lihat Juga : Bangku Unik di Taman

Furniture Kayu Jati Unik

Furniture kayu jati ini sangat unik dan indah . Terbuat dari perpaduan akar jati dan lempengan papan jati berkualitas . seni pahat ukir yang di ciptakan dengan bentuk berbagai kepala hewan membuat meja ini begitu uniknya .

Furniture Kayu Jati Unik

Meja berbentuk kepiting raksasa ini terbuat dari pangkal batang kayu jati yang berukuran besar . Dengan kreatifitas para pengrajin seni pahat ukir yang handal , hingga menghasilkan sebuah furniture kayu jati yang fantastis .

Furniture Kayu Jati Unik

Meja dari kayu jati ini terbuat dari akar-akar dan dahan jati . Di padukan dengan kaca yang cukup tebal menghasilkan perpaduan konsep minimalis yang mempesona .

Lihat Juga : Furniture Untuk Yoga

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...